• Headline News



    Sunday, December 11, 2022

    Bantu Korban Kebakaran, Polsek Nusaniwe Gandeng Jean Christy Gelar Live Music

    Ambon, Kompastimur.com
    Dalam rangka membantu korban kebakaran Mardika  yang menimpa Basudara Kota Ambon maka di gelarnya kegiatan Live Music di depan Polsek Nusaniwe (Pos Benteng) Jl. Nona Saar Sopacua, Sabtu (10/12/2022) pukul 15.00 WIT.


    Acara  Live Music selenggarakan oleh "Jean Christy Menajement Kolaborasi dgn Polsek Nusaniwe,dalam rangka penggalangan dana untuk membantu Saudara Korban Kebakaran Mardika.


    Personil Polsek Nusaniwe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta langsung membantu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penggalan dana tersebut.


    Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM Anakotta mengatakan, turut perihatin dengan kejadian kebakaran yang menimpa saudara kita di mardika dan mengajak Masyarakat untuk bisa berpatisipasi memberikan bantuan sumbangan agar bisa meringankan beban para korban kebakaran." kata Anakotta.


    Anakotta memberikan himbauan, edukasi untuk bersama-sama antisipasi gangguan Kamtibmas yg dapat berdampak bagi terjadinya Potensi Konflik Sosial sehingga Wujudkan Maluku Aman, Damai & Sejahtera lebih khusus Wilkum Polsek Nusaniwe dapat tercapai." tutupnya.


    Kegiatan amal Live Music tersebut berjalan dengan baik  dari awal hingga berakhirnya pada pukul 19.00 Wit serta situasi sekitar masih terpantau dalam keadaan aman kondusif. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Korban Kebakaran, Polsek Nusaniwe Gandeng Jean Christy Gelar Live Music Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top