• Headline News


    Wednesday, November 16, 2022

    Yayasan SD Kristen 1 Hunuth Gelar Pembelajaran Diferensiasi

    Ambon, Kompastimur.com
    SD Kristen 1 Hunuth belum mendaftar untuk pemberlakuan merdeka belajar, tetapi dari pihak sekolah sudah belajar mandiri untuk mengimplementasikan merdeka belajar secara mandiri.


    Demikian diakui kepala SD Kristen 1 Hunuth, A Patimukay kepada media ini saat di wawancarai di ruangan kerjanya, hari Selasa (15/11/2022).


    Patimukay mengatakan bahwa implementasi mandiri belajar untuk penerapan merdeka belajar sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kesiapan dalam proses belajar secara mandiri maka  ada langkah yang di ambil oleh pihak sekolah.


    Adapun langkah - langkah yang di ambil pada saat permulaan tahun ajaran 2022/2023 dengan menggunakan analisa diagnostik untuk bisa memantapkan kesiapan siswa dan bakat siswa serta kemampuan awal dari siswa itu sendiri.


    "Belajar mandiri yang di  implementasi sebagai program Merdeka Belajar adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran Kurikulum Merdeka belajar pada materi yang esensial sebagai dasar pengembangan, terkait kurikulum sebagai dasar pembelajaran diferensiasi di SD Kristen 1 Hunuth," tutup Patimukay. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yayasan SD Kristen 1 Hunuth Gelar Pembelajaran Diferensiasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top