• Headline News



    Monday, November 28, 2022

    Wapres Ma’ruf Amin Transit Di Ambon, Sebelum Kunker Ke Papua

    Ambon , Kompastimur.com - Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi sang istri Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan, tiba di Bandara Internasional Pattimura dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara A-7305 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 13.25 WIT, pada Senin (28/11/2022).


    Setibanya di Bandara, Wapres disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail yang didampingi rombongan Forkopimda Provinsi Maluku, dan diiringi oleh tari-tarian adat Maluku.


    Turut serta dalam kesempatan itu, Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, beserta unsur terkait lainnya


    Selanjutnya Wapres beserta rombongan menuju VIP Room Pemda Maluku, untuk bersilaturahmi dengan Gubernur dan unsur Forkopimda Maluku, yang dilanjutkan dengan Sholat Dzuhur.

    Pada pukul 14.25 WIT Ma’ruf selaku ketua Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus Papua atau Badan Pengarah Papua (BPP) beserta rombongan bertolak untuk melakukan kunjungan kerjanya pada Provinsi Papua, Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua Barat, sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan di Papua. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wapres Ma’ruf Amin Transit Di Ambon, Sebelum Kunker Ke Papua Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top