• Headline News


    Thursday, November 17, 2022

    Support Kontingen Lasqi Maluku, Ina Latu Maluku Hadiri Pembukaan Lasqi Tingkat Nasional

    Karawang, Kompastimur.com - Ina Latu Maluku, Ny. Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) Provinsi Maluku, menghadiri acara Pembukaan Pemilihan Duta-Duta Qasidah Tingkat Nasional Ke-XXVI Tahun 2022, yang berlangsung di Kota Karawang, Provinsi Jawa Barat, Rabu malam (17/11/2022).  


    Kehadiran isteri Gubernur Maluku, Murad Ismail pada acara pembukaan tersebut sekaligus dalam rangka memberikan support langsung kepada para peserta Lasqi Maluku yang ikut bertanding pada event berskala nasional itu.


    Perwakilan LASQI Maluku ke tingkat nasional sebelumnya telah menjuarai festival pada tingkat Provinsi Maluku yang digelar di Kota Ambon, pada 9 November 2022 lalu.


    Pada kesempatan itu, Ny. Widya Pratiwi Murad menyampaikan rasa bangga dan mengungkapkan harapannya kepada peserta, yakni membawa pulang juara dan mengharumkan Provinsi Maluku.

    “Saya bangga dan mohon doanya, semoga kontingen LASQI Maluku menjadi juara Umum membawa pulang piala dan dapat membanggakan Provinsi Maluku,” ungkap Widya.


    Ia berpesan agar peserta Maluku untuk selalu menjunjung selalu sportifitas dalam kompetisi dan terus semangat dalam mensyiarkan budaya Islam, khususnya dikalangan para pemuda.


    “Harapan saya dengan adanya ajang ini, para pemuda tidak lagi merasa asing terhadap budaya Islam,” harapnya.


    Untuk diketahui, turut mendampingi Ina Latu Maluku pada Pembukaan Lasqi, Istri Penjabat Walikota Ambon, Ny. Lisa Wattimena, Istri Penjabat. Sekretaris Daerah Maluku, Ny.Nita Bin Umar, Istri Penjabat Bupati Maluku Tengah, Ny.Bella Marasabessy, Istri Penjabat Bupati Buru, Ny. Mega Azizah dan Istri Bupati Seram Bagian Timur, Ny. Misa Keliobas 



    AMBON, Kompas timur . com



    Ina Latu Maluku sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) Provinsi Maluku, Hj. Widya Pratiwi Murad hadiri pembukaan pemilihan Duta-duta Qasidah Tingkat Nasional Ke-XXVI Tahun 2022.


    Pelaksanaan kegiatan LASQI ke XXVI Tahun 2022, diselenggarakan di Karawang, Jawa Barat (Jabar) 16-20 November 2022.

    Perwakilan LASQI yang ke tingkat nasional sebelumnya telah menjuarai festival pada tingkat Provinsi Maluku yang digelar di Kota Ambon, pada 9 November 2022 lalu.


    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lasqi Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad yang hadir untuk memberikan support langsung kepada Para Peserta dari Maluku menyampaikan rasa bangga dan mengungkapkan harapannya kepada peserta, yakni membawa pulang juara dan mengharumkan Provinsi Maluku.


    “Saya bangga dan mohon doanya semoga kontingen LASQI Maluku menjadi juara Umum membawa pulang piala dan dapat membanggakan Provinsi Maluku, junjung selalu sportifitas dalam kompetisi dan terus semangat dalam mensyiarkan budaya Islam, khususnya dikalangan para pemuda,” Kata Widya yang juga istri Gubernur Maluku Murad Ismail.


    “Harapan saya dengan adanya ajang ini, para pemuda tidak lagi merasa asing terhadap budaya islam,”tambahnya.


    Untuk diketahui, turut mendampingi Ina Latu Maluku pada Pembukaan LASQI, Istri Pj. Walikota Ambon, Lisa Wattimena, Istri Pj. Sekda Maluku, Nita Bin Umar, Istri Pj.Bupati Maluku Tengah, Bella Marasabessy, Istri Pj.Bupati Buru dan Istri Bupati SBT. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Support Kontingen Lasqi Maluku, Ina Latu Maluku Hadiri Pembukaan Lasqi Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top