• Headline News


    Monday, November 21, 2022

    Satpol PP Tertibkan Pedagang di Sepanjang Ruas Jalan Jaksa Masohi

    Ambon, Kompastimur.com
    Dinas Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Maluku Tengah, Bony Abraham Nuhute melakukan penertiban di sepanjang ruas jalan jaksa, Jln Ina Marina  kota Masohi, pada pukul 09:00 WIT, Senin (21/11/2022).


    Turut serta dalam kegiatan tersebut, Fernand. H. Manuhuttu, D. Wattimena, Hayudin Wally, Ubaidin Sahupala, Daniel. C. Pattinaya, Ally Umar Rahawarin, Sadrach Letelay, Idariana Toisutta, Fiola. S. Rahayaan sebagai tim penertiban.


    Di laksanakan penertiban terhadap ruas jalan jaksa sepanjang jalan Ina Marina kota Masohi ini dalam rangka menindak lanjuti informasi atau laporan terkait masih terdapat gerobak tempat jualan dari masyarakat pada Jalan Jaksa (sepanjang jalan Ina Marina) kota Masohi, maka tim penertiban melakukan patroli untuk mengecek kebenaran laporan masyarakat tersebut.


    "Kami temukan ada 10 buah gerobak pada ruas jalan tersebut," ucap Nuhute.

    Katanya, langkah yang di ambil oleh tim penertiban yaitu melakukan pendekatan secara humanis sesuai dengan peraturan daerah (Perda) Nomor 6 tahun 2022 yang berlaku, tentang penyelenggaraan umum, serta ketertiban dan perlindungan masyarakat maka di berikan pembinaan kepada para pemilik gerobak tersebut demi kelancaran aktivitas jalan umum dan terselenggaranya kota Masohi yang tertib.


    Setelah kami beri pemahaman dan di sambut baik oleh pemiliknya maka gerobak tersebut telah di pindahkan, dan kondisi jalan terlihat tampak tertib aman terkendali. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satpol PP Tertibkan Pedagang di Sepanjang Ruas Jalan Jaksa Masohi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top