• Headline News


    Wednesday, November 2, 2022

    Raih Juara Umum, LP3KD Ucap Terima Kasih Untuk Dukungan Pemda


    Ambon, Kompastimur.com
    -Provinsi Maluku berhasil meraih juara umum pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional ke - II di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tak terlepas dari dukungan Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, selaku pemerintah daerah, Ketua TP PKK Provinsi Maluku, dan juga Ketua Kontingen Provinsi Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad, serta Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Orno dan istri bahkan seluruh masyarakat Maluku. 


    "Juara Umum yang diraih Provinsi Maluku dalam perhelatan Pesparani Katolik Nasional II Tahun 2022, di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah,” demikian disampaikan Pastir Agus Arbol, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Maluku via telepon seluler, Selasa (01/11/2022).


    Menurut Pastor Arbol, capaian yang diperoleh Provinsi Maluku hingga dianugerahi juara umum karena mendapatkan 5 Champion, 11 Gold, dan 2 Silver dari 13 mata lomba.


    Keberhasilan sebagai juara umum yang di peroleh, merupakan  hasil kerja keras para kontingen, juga berkat dari dukungan berbagai pihak, baik dari Gubernur Maluku beserta jajaran, juga dari Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Maluku.


    “Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Maluku, Ibu Widya Pratiwi Murad dan Wakil Ketua Kontingen M. Thaher Hanubun, sangat mendukung kontingen dari proses audisi, sampai kepada pemusatan latihan, bahkan mengantarkan tim dari Ambon sampai di Kupang, setibanya di Kupang Ketua Kontingen masih memberikan dukungan yang luar biasa kepada semua peserta dari venue ke venue, untuk menyaksikan, dan melihat pelatihan dan perlombaan yang dilakukan oleh para peserta” tutur Arbol.


    Untuk itu lanjut Arbol, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada  Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, dan Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Nathaniel Orno, serta seluruh jajaran OPD di Provinsi Maluku, atas dukungan yang diberikan kepada para kontingen.


    Pastor Arbol mengucapkan terima kasih karena merasa sangat dibantu dan didukung sepenuhnya oleh Gubernur, Wagub, dan jajaran yang telah memberikan support melalui pendanaan, sehingga memperlancar setiap proses dari Pesparani Tingkat Provinsi Maluku ke-4 di Kota Tual.


    "Support pemerintah membuat kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dalam Ajang Pesparani Katolik Nasional.” tambah Arbol.


    Arbol melanjutkan ungkapan terima kasih yang sama, kepada pihak Kabupaten/ Kota yang telah mendukung segala proses kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.


    Kepada para peserta Pesparani Katolik Nasional II dari Provinsi Maluku, yang telah tampil dan menampilkan yang terbaik sehingga mendapat pencapaian yang luar biasa ini, saya katakan kalian adalah ,"The Best of The Bestp.


    Dirinya berharap, apa yang telah diterima dari Pemerintah Provinsi Maluku, dapat menambah motivasi untuk mengatur strategi yang nantinya akan berjuang pada Pesparani Nasional III di DKI Jakarta tahun 2025 mendatang.


    “Kontingen diharapkan dapat terus berlatih secara maksimal, baik dari tingkat gereja, sampai Kabupaten/ Kota, dengan tetap menjaga kualitas diri maupun kelompok agar pada saatnya nanti dapat menampilkan yang terbaik , dan gelar Juara Umum yang diterima diharapkan dapat menjaga nama baik Provinsi Maluku dan menambah motivasi untuk masyarakat," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih Juara Umum, LP3KD Ucap Terima Kasih Untuk Dukungan Pemda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top