• Headline News


    Sunday, November 13, 2022

    PIRA Se-Maluku Resmi di Lantik

    Ambon, Kompastimur.com - Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Pengurus Cabang (PC) PIRA Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku dilantik di Marina Hotel pada Jumat (11/11/2022). 


    PIRA merupakan organisasi sayap perempuan Partai Gerindra yang siap membantu dan sangat berperan penting dalam menyukseskan Gerindra merebut posisi puncak pada Pileg 2024 di   sejumlah kabupaten dan kota di Maluku.

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pengurus Pusat PIRA, DR Sumarjati Arjoso, Alwida, Sekertaris Umum PIRA, Ir.Pertiwi  Alwida, Waketum Bidang OKK Pengurus Pusat, Hj Endang Sulistiomini, Wakil Ketua DPRD Propinsi Maluku, Eky Sairdekut, Ketua Komisi II DPRD Propinsi Maluku, Johan Lewarissa, dan Ketua KPU Provinsi Maluku, Penasihat Pengurus PIRA Propinsi Maluku, Veby Lewarissa, Ketua Pengurus Daerah PIRA Propinsi Maluku, Hj Ema Tuankotta, ketua-ketua Pengurus Cabang PIRA pada 11 kabupaten/Kota se-provinsi Maluku serta tamu undangan lainnya.


    Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Maluku, Hendrik Lewerissa, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Eky Sairdekut, selaku anggota Fraksi Partai Gerindra Propinsi Maluku mengatakan, Partai Gerindra mengalami kenaikan pada setiap Pemilu, tercatat dalam tahun 2009 di mulai dengan 1 kursi naik di tahun 2014 menjadi 5 kursi dan di tahun 2019 naik lagi menjadi 6 kursi sampai pada kepemimpinan Bapak Hendrik Lewerissa partai Gerindra memiliki 38 kursi, maka  yang harus dilakukan oleh para kader partai Gerindra adalah membawa ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024.


    "Di acara pelantikan pengurus PIRA ini, Saya ingin  menyampaikan penegasan saya yaitu kita tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama pada dua kali pertandingan kemarin," ucapnya.

     

    Sairdekut menjelaskan bahwa keputusan bersama untuk memenangkan Legislatif, keputusan bersama untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto, serta memenangkan Pilkada adalah wajib hukumnya bagi setiap kader dan organisasi sayap dan simpatisan partai Gerindra.


    "Itu sudah menjadi keputusan bersama untuk memenangkan Pilkada, Pilpres dan Pileg tahun 2024, maka seluruh KELUARGA besar Partai Gerindra harus mewujudkannya dalam setiap tindakan," tegasnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PIRA Se-Maluku Resmi di Lantik Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top