• Headline News



    Saturday, November 26, 2022

    Pindah Tugas Ke Tanimbar, Kapolsek Piru Pamitan Ke Warga

    SBB, Kompastimur.com - Setelah bertugas selama 1 tahun, 10 bulan dan 18 hari sebagai Kapolsek Piru, Polres Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, Iptu Idrus Mukadar akhirnya dipindahkan ke Polres Kepulauan Tanimbar Polda Maluku. 


    Iptu Idris Mukadar dipindahkan dan dipromosikan oleh Polda Maluku untuk menduduki jabatan Kasat Narkoba Polres Kepulauan Tanimbar.


    Usai serah terima jabatan, Iptu Idris Mukadar, mengucapkan terimakasih kepada warga kecamatan Seram Barat yang selama ini telah membantu, bekerjasama dan saling berkoordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Piru.


    "Kerjasama dan koordinasi yang ada tolong dipertahankan dan ciptakan Kamtibmas di dusun dan desa agar Seram Barat tetap aman dan kondusif. Saya pamit, terima kasih masyarakat Seram Barat," ucap Mukadar kepada media ini, Jumat (25/11/2022).


    Situasi di wilayah hukum Polsek Piru sampai dengan saat ini aman dan kondusif, semua itu tidak terlepas atas kerjasama yang baik dari kepala desa, dusun, tokoh masyarakat, agama, adat yang ada di kecamatan Seram Barat.


    "Semua itu berjalan dengan baik, atas bergandengan tangan dan dorongan dari pemangku kepentingan baik di desa maupun dusun. Serta peran tokoh agama yang ada di kecamatan Seram Barat," tambah Mukadar.


    Pada kesempatan itu pula, Mukadar meminta maaf kepada semua masyarakat, apabila dalam masa bertugas ada hal - hal yang dilakukan tidak menyenangkan hati masyarakat. 


    "Sebagai manusia biasa tidak pernah luput dari kesalahpahaman, kekurangan dan tidak sempurna. sekali lagi mohon dimaafkan." pintanya. 


    Mukadar pun meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat kecamatan Seram Barat agar dapat membangun tali silaturahmi yang baik dengan Kapolsek yang baru untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Piru agar tetap Aman, damai dan kondusif. 


    "Saya berharap kepada warga masyarakat agar tetap mendukung dan selalu berkoordinasi untuk membantu Kapolsek yang baru, sebagaimana telah membantu saya selama menjadi Kapolsek untuk menjaga situasi Kamtibmas sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif," harapannya. (FS)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pindah Tugas Ke Tanimbar, Kapolsek Piru Pamitan Ke Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top