• Headline News


    Saturday, November 26, 2022

    Mutasi dan Lantik Pejabat Polres, Kapolres SBB: Terima Kasih Atas Dukungan dan Dedikasinya

    SBB, Kompastimur.com - Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin serah terima jabatan pada sejumlah pejabat di lingkungan Polres SBB.


    Pelantikan dan sertijab bertempat di lapangan upacara Mapolres SBB, Jumat (25/11/2022). Pejabat Polres yang dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru yakni, Kabagren, Kasatpolairud, Kasatsamapta, Kapolsek Kairatu, Kapolsek Piru, Kapolsek Waisarisa, Kasipropam, dan Pelantikan Kasihumas Polres Seram Bagian Barat itu berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor: ST/451/XI/KEP./2022, Tanggal 12 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Maluku.


    Penjabat yang disertijab, Kabag Ren Polres SBB sebelumnya dijabat Kompol. Zandrach Wacanno beralih kepada AKP Djafar Lessy. Kasat Samapta Polres SBB sebelumnya AKP Hafifi Yahelisa beralih kepada IPTU Subekti Setyohadi.


    Selanjutnya, Kasat Polair Polres SBB AKP Jacob Nuniary kepada AKP Kristian An Rumbang. Kasipropam Polres SBB IPTU. S. Sukadi kepada IPTU Yabez Payung dan AKP. J. Nuniary dilantik sebagai Kasihumas Polres SBB.


    Sedangkan Kapolsek Kairatu sebelumnya AKP Hendry Hursepuny beralih kepada IPTU Aris. Kapolsek Piru, IPTU Idris Mukadar kepada IPTU Soleman Julius Leimena serta Kapolsek Wasarissa, IPDA Hendry Nikijuluw beralih kepada IPDA A . Kasim Rahanyamtel.


    Kapolres SBB dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan atau mutasi jabatan dilingkungan organisasi polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi.


    "Proses ini juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan Polri dalam bidang pengembangan sumber daya manusia." ungkap.

    Di samping itu, kata Kapolres, dapat juga di jadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan di tengah- tengah masyarakat.


    Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Polres SBB itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama.


    "Saya ucapkan terima atas pengabdian dan dedikasi saudara - saudara sekalian yang telah mengemban tugas di Polres SBB. Selama bertugas selalu memberikan dukungan penuh kepada pimpinan Polres dalam melaksanakan tugas di lapangan serta mampu berkoordinasi yang baik dengan muspida, muspika maupun masyarakat secara harmonis." pungkasnya (FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mutasi dan Lantik Pejabat Polres, Kapolres SBB: Terima Kasih Atas Dukungan dan Dedikasinya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top