• Headline News


    Tuesday, November 29, 2022

    Lantik Struktur Organisasi Polwan, Ini Pesan Kapolresta Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Struktur Organisasi Polwan Polresta Pulau Ambon dan Pulau - Pulau Lease, resmi dilantik Kapolresta Kombes (Pol) Raja Arthur L. Simamora, Selasa (29/11/2022).


    Pelantikan di Aula Prima Polresta Pulau Ambon dan Pulau - Pulau Kease, itu turut di hadiri Wakapolresta, AKBP Heri Budianti, para PJU, Perwira Staf dan pengurus Bhayangkari Cabang Ambon.


    Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau - pulau Lease, Kombes (Pol) Raja Arthur Simamora, dalam arahannya, Ia berpesan agar seluruh personil Polwan di jajaran Polresta Ambon, terkhusus yang sudah menikah agar bijak dalam mengatur waktu sehingga ada keseimbangan tugas dan keluarga.


    " Saya ingatkan kembali kepada kita semua khususnya personil Polwan yang telah berkeluarga haruslah bijak dalam mengatur waktu sehingga antara keluarga dan kedinasan tetap berjalan seimbang," pesan Kapolresta.


    Mantan Kapolres Maluku Tengah, ini juga berharap agar Polwan Polresta Pulau Ambon & Pulau - Pulau Lease semakin baik dan kompak serta pola pembinaan berjalan sebagaimana mestinya.


    "Apabila ada masalah baik dinas maupun pribadi dapat kiranya berkomunikasi atau mintalah saran pendapat kepadakoordinator maupun senior polwan," ujarnya.


    Kapolresta juga, mengingatkan agar para senior Polwan dapat membina terutama dalam hal mental dan perilaku kepada para junior sehingga tidak ada Pelanggaran." Harus santun  dan saling menghargai baik antara senior ke junior maupun junior ke senior," kata Kapolresta mengingatkan.


    Gaya hidup hedon dan suka memamerkan kemewahan, juga diingatkan Kapolresta dalam arahannya, sehingga tidak ada kecemburuan sosial.


    "Lakukan hal - hal yang positif. Sebagai pimpinan akan mendukung. Batasi pergaulan dan jangan lakukan tindakan menyimpang atau melanggar hukum," kata Kapolresta 


    Diakhir amanatnya, Raja Arthur, kembali mengingatkan  agar personil Polwan tidak boleh latah. Selalu saring sebelum sharing informasi apapun ke sosial media. Jadilah contoh serta teladan yang baik didalam lingkungan masyarakat.


    " Saya berharap kedepannya personil Polwan Polresta Ambon lebih berkarakter baik dalam perilaku maupun bertutur kata serta lebih beretika, tegas namun penuh kelembutan dan juga memiliki integritas yang tinggi dalam tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat maupun sebagai seorang wanita," pungkasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Struktur Organisasi Polwan, Ini Pesan Kapolresta Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top