• Headline News


    Saturday, November 5, 2022

    Komandan Lanud Pattimura menerima Courtesy Call Aspidmil Kejati Maluku

    Ambon, Kompastimur.com Bertempat di Mako Lanud Pattimura, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Menerima _Courtesy Call_ Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Maluku, Kolonel Chk Romelto Napitupulu, S.H., M.H., pada hari Jumat (4/11/2022).


    Aspidmil Maluku dalam kunjungan silaturahmi perdana ke Lanud Pattimura mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Pattimura yang telah menerima  tim dengan baik, semoga hal ini akan terus berlanjut dan bersinergi dengan Lanud Pattimura serta kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepanya.


    Dalam pertemuan tersebut, Aspidmil juga menyampaikan kunjungan kerja yang dilaksanakannya untuk perkenalan  dan silahturahmi  sebagai pejabat baru di Maluku, serta memperkenalkan Organisasi Pidana Militer (Pidmil) sebagai Organisasi  Baru (Validasi Organisasi di Kejati Maluku), juga berkoordinasi serta membangun komunikasi yg erat untuk rencana kegiatan Pidmil.


    “Kunjungan ini juga untuk _sharing_ informasi terkait tugas pokok dan fungsi organisasi Bidang Pidana Militer pada Kejaksaan Tinggi Maluku,” tutupnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komandan Lanud Pattimura menerima Courtesy Call Aspidmil Kejati Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top