• Headline News


    Tuesday, November 29, 2022

    Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura Pimpin Pertemuan Gabungan Persit Sejajaran

    Ambon, Kompastimur.com
    Untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Pengurus Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura mengadakan pertemuan gabungan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa baik secara tatap muka (offline) maupun via virtual menggunakan Vicon yang berlangsung di Aula Lantai III Makodam, Selasa (29/11/2022). 


    Tak hanya sebagai sarana menjalin silaturahmi, pertemuan ini menjadi ajang untuk saling menyampaikan informasi dan memberikan arahan kepada anggota Persit agar suasana kekeluargaan, kebersamaan, dan keharmonisan selalu terpelihara. Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya permasalahan stunting. Dengan dikukuhkannya Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dan Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura sebagai Bapak dan Bunda Asuh Stunting Maluku, maka Komandan Satuan bersama Ketua Persit Jajaran Daerah XVI/ Pattimura juga turut berperan sebagai Bapak Asuh dan Bunda Asuh Stunting di wilayahnya masing- masing dengan meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan, gizi dan nutrisi anak/ keluarga sesuai program pengentasan stunting. 


    Selain permasalahan stunting, hal lain yang menjadi perhatian adalah penggunaan media sosial dan etika dalam berbusana. Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura berpesan agar ditengah kemajuan dan kecanggihan teknologi saat ini, anggota Persit harus dapat bersikap bijak dalam memilih dan memilah berita- berita yang berkembang di lingkungannya. 

    Harapannya, anggota Persit dapat menjadi penenteram dan penenang minimal di lingkungan keluarganya. 

    "Saya berharap kepada Ibu- Ibu sekalian agar dapat bersikap bijak, menempatkan diri sebagai figur ibu rumah tangga yang dapat membina dan mengelola kehidupan keluarga dengan baik dan harmonis, sehingga anak- anak kita diharapkan bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya. 


    Lebih lanjut, anggota Persit di daerah agar senantiasa bertanggung jawab dalam berorganisasi serta peduli terhadap anggotanya  sehingga komunikasi yang harmonis tetap terjaga. (AJP)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura Pimpin Pertemuan Gabungan Persit Sejajaran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top