• Headline News


    Thursday, November 3, 2022

    Kepsek SD Belso B1 Sambut Sergio Van Dijk dan Raphael Maitimo Guna Pembukaan Maluku United

    Ambon, Kompastimu.com
    Sergio van Dijk bersama Raphael Maitimo tiba di kota Ambon dalam rangka berkontribusi bersama Maluku United yang berada di Provinsi Maluku.

     

    Kedatangan mereka di jemput oleh Kepala Sekolah Kristen B1, Adintje Hetharia dan jajarannya di Bandara Pattimura Ambon pada pukul 6.30, Kamis (3/11/2019).


    Penjemputan begitu semarak serta meriah yang di iringi dengan tarian dan musik ukulele di ikuti dengan nyanyian penyambutan yang di bawakan oleh para murid sekolah Kristen Belakang Soya B1 Ambon.


    Turut bersama dalam penyambutan itu Kepala sekolah SD Belakang Soya (Belso) B1, Adintje Hetharia bersama enam orang dewan guru, tiga puluh orang murid pemain ukulele, delapan orang siswi membawakan  tarian serta dua orang untuk penggantungan syal tenun. Hadir juga Amos Sipahelut sebagai perwakilan Foundations Sekolah Sepak Bola Belanda (SSBB) yang ada di Ambon.

    Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo keduanya adalah putra kelahiran Belanda yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu.


    Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo adalah mantan striker timnas. Keduanya putra kelahiran Belanda berdarah Indonesia yang berkesempatan hadir di kota Ambon karena menjadi duta Yayasan Maluku United.


    Yayasan Maluku United sendiri bergerak dalam pengembangan dan pembinaan bibit-bibit pesepak bola profesional di Maluku.


    Kepada wartawan kepala sekolah Dasar Kristen Belakang Soya  B1, Adintje Hetharia mengatakan semua ini hanya karena kasih sayang Tuhan sehingga sekolahnya bisa bekerja sama dengan Sekolah Sepak Bola Belanda (SSBB) yang berjalan selama 6 tahun ke depan.


    "Kiranya kerja sama ini dapat berjalan dengan baik supaya anak - anak mendapat kesempatan yang baik dalam keinginan besar mereka belajar bersama Sergio Van Dijk dan Raphael Maitimo untuk membantu anak - anak yang ada di Maluku." kata Hetharia.


    Di tempat yang sama, Amos Sipahelut selaku perwakilan Sekolah Sepak Bola Belanda (SSBB) yang ada di Maluku tepatnya di Kota Ambon, mengatakan Sergio van Dijk, dan Raphael Maitimo keduanya  eks-striker Persib.

    "Kehadiran mereka dalam rangka acara pembukaan Maluku United baru dan mensuport semua anak yang ada di Maluku termasuk Kota Ambon," tutup Sipahelut. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepsek SD Belso B1 Sambut Sergio Van Dijk dan Raphael Maitimo Guna Pembukaan Maluku United Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top