• Headline News


    Wednesday, November 23, 2022

    HUT Ditjen, PSDKP Kota Ambon Gelar Donor Darah

    Ambon, Kompastimur.com
    Dalam Rangka memperingati HUT Ditjen Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Ambon, maka Pimpinan Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan perikanan, Mubarak serta jajarannya melakukan bakti sosial berupa donor darah.


    Donor darah di laksanakan di dalam ruangan lantai 2 kantor Stasiun PSDKP Kota Ambon pada hari Rabu ( 23/11/2022) Pukul 08.00.


    Pengambilan darah dilakukan oleh  tiga orang tenaga petugas PMI Kota Ambon, yang diawali dengan pemeriksaan kesehatan tiap relawan yang akan mendonorkan darahnya.


    Jumlah peserta yang hadir sebanyak 95 orang, dengan jumlah pendonor sebanyak 75 orang , terdiri dari, Denzipur V berjumlah 5 orang, Lanud Pattimura berjumlah  9 orang, Lantamal IX berjumlah 13 orang, DenKav-5/BLC berjumlah  5 orang dan  Yonif R/733 Masariku sebanyak 5 orang, Bakmala sebanyak 2 Orang, BPBL Ambon sebanyak 7 orang, juga Poltek KP berjumlah 32 orang, PT Kreasi Himono sebanyak 5 orang,CV Advani BS 1 orang, PT. Inti Mas Surya 1 orang, Bank Mandiri juga 1 orang serta 7 orang dari PSDKP Kota Ambon.


    Hasil donor yang dikumpulkan berjumlah 75 kantong darah yang langsung dibawa oleh PMI kota Ambon untuk disimpan dan akan di pakai sebagai mana mestinya demi membantu masyarakat yang butuhkan. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ditjen, PSDKP Kota Ambon Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top