• Headline News


    Sunday, November 20, 2022

    Gubernur Murad Harap Pengurus Perbakin Maluku Mampu Kembangkan Kualitas Atlet

    Ambon, Kompastimur.com - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Maluku, pada Sabtu, (19/11/2022), menyelenggarakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-III di Aula Korem 151 Binaiya. Pelaksanaan Musprov ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, Sandi Alexander Wattimena.


    Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Sandi, mengatakan bila Perbakin adalah sebuah organisasi yang berorientasi kerja bersifat pelayanan dan pembinaan. 


    "Olehnya itu, kepengurusan Perbakin periode 2022-2026 dapat berpengaruh dalam bidangnya, dan mampu mengembangkan atlet menembak Maluku secara kualitas maupun kuantitas. Kita semua tentu menyadari bila banyak atlet-atlet Maluku yang belum terorganisir dengan baik, dan mungkin mereka di luar sana masih menginginkan harapan dan perhatian kita bersama," kata Gubernur. 


    Kepala daerah menerangkan, berkenaan dengan pengembangan prestasi atlet penembak ke depan, ia menghimbau kepada Peng-prov Perbakin Maluku untuk berupaya mengoptimalkan atlet-atlet penembak Maluku dari sekarang, sebelum keikutsertaan mereka pada event nasional maupun internasional. 


    "Seiring dengan pelaksanaan Musprov Perbakin Maluku yang hari ini, diharapkan selain memilih pengurus baru periode 2022-2026, juga dapat merumuskan program kerja yang lebih baik sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota organisasi pada khususnya dan kemajuan olahraga menembak di Provinsi Maluku," ujar Gubernur.


    Kepala daerah berharap, selain memilih pengurus baru periode 2022-2026 dan merumuskan program kerja yang memberikan manfaat kepada organisasi, 

    pelaksanaan musyawarah dimaksud dapat dimanfaatkan sebagai momentum strategis dan menjadi wadah bagi para pengurus Perbakin untuk menyatukan tekad dan semangat, dalam rangka meningkatkan peran organisasi. 


    "Atas nama pemerintah daerah provinsi Maluku saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan musyawarah ini," harapnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Murad Harap Pengurus Perbakin Maluku Mampu Kembangkan Kualitas Atlet Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top