• Headline News


    Saturday, November 12, 2022

    Gerakan Aksi Perubahan, Sukunora Temui Para Pimpinan OKP/OKPI

    SBT, Kompastimur.com
    Untuk mendapatkan dukungan Gerakan perubahan dengan judul inovasi Gairah Berinvestasi (Gabitur) oleh Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Saleh Sukunora dari para OKP/OKPI akhirnya terlaksana.


    Sukunora menjelaskan, dirinya telah banyak mendapat masukan dan dukungan dari OKP dan OKPI saat pelaksanaan kegiatan di kampus STAI Bula. Pertemuan bersama para pimpinan OKP/OKPI tersebut bertepatan dengan pelaksanaan masa penerimaan anggota baru (MAPABA) PMII.


    "Saya ingin mendapat masukan dari OKP/OKPI itu, mereka sangat merespon positif," kata Saleh Sukunora saat ditemui wartawan usai pertemuan pada, Jumat (11/11/2022).


    Lebih lanjut ditambahkan, peluang investasi di Seram Bagian Timur sangat banyak, yang terdiri dari sektor Pertanian, Perikanan, Perkebunan, Peternakan dan lainnya, sehingga dirinya sangat berkeinginan untuk mendapatkan masukan dan saran dari berbagai pihak, terutama para pimpinan organisasi di daerah ini, sehingga dapat memboboti tulisannya.


    "Saya akan masukan dalam tulisan saya dengan berbagai masukan tadi dari mereka," kata Sukunora.


    Dikatakan, dari awal dirinya telah merencanakan semuanya, namun beruntungnya melalui kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang SBT telah mengundang para pimpinan OKP/OKPI, sehingga kesempatan tersebut tepat dirinya bertemu para pimpinan organisasi ini.


    "Semua Pimpinan OKP/OKPI, sudah melibatkan mereka semua, maka saya juga bergabung langsung dengan mereka adik-adik ini," ucapnya.


    Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD SBT Ahmad Voth dan Ketua Komisi B DPRD SBT Ismail Rumbalifar, Ketua PMII Cabang SBT Asrun Wara-wara, Ketua GMNI Cabang SBT Sofyan Keliobas, Ketua HMI Cabang SBT Nasir Kwairumaratu, Ketua LMND SBT Ikbal Wattimena, dan Perwakilan KAMMI SBT. (KT-FS)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerakan Aksi Perubahan, Sukunora Temui Para Pimpinan OKP/OKPI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top