• Headline News


    Monday, November 7, 2022

    Brigjen TNI Said Latuconsina Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Aspers Danlantamal IX

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina, M.M., M.T., memimpin acara serah terima jabatan Asisten Personel Danlantamal IX, yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (S) Danang Marsudi dan diserah terimakan kepada Kolonel (P) Samsuarki, M.Tr. Opsla., Acara sertijab berlangsung pada pukul 13.00 WIT bertempat di depan Lobby Mako Lantamal IX Ambon. (07/11/2022).


    Dalam sambutannya Danlantamal IX mengucapkan banyak terima kasih kepada Kolonel Laut (S) Danang Marsudi karena telah banyak membantu menunjang segala aktifitas personel yang ada di Lantamal IX Ambon dan mensukseskan kegiatan wearving penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Laut selama 1 tahun lebih dalam masa jabatannya.  


    Tidak lupa juga Komandan dan Pejabat Utama Lantamal IX Ambon memberikan doa kesuksesan di kedinasan selanjutnya, pesan Danlantamal IX kepada Aspers yang baru Kolonel Laut (P) Samsuarki. M.Tr. Opsla., selamat bergabung dalam jajaran organisasi Lantamal IX Ambon diharapkan kedepan bisa mengemban tugas berat sebagai Aspers Danlantamal IX yang baru dan dapat bekerja maksimal mengabdi untuk Lantamal IX Ambon dalam masa dinasnya.


    Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, S.E., M.Tr. Opsla., Pejabat Utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX serta Pamen dan Pama Lantamal IX. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Brigjen TNI Said Latuconsina Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Aspers Danlantamal IX Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top