• Headline News


    Friday, October 21, 2022

    Wardah Beauty Class Tampil Dengan Aneka Kosmetik dan Kecantikan Di Masohi

    Ambon, Kompastimur.com - PT Paragon Technology dan Innovation (PTI) hadir dalam berbagai produk kosmetik dan kecantikan yang bermerek high class dengan nama Wardah kini membuka beauty class di Maluku tengah.


    Beauty Class diikuti oleh jajaran anggota dan pengurus Dharmayukti Karini Masohi dalam memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang manfaat, kwalitas dan cara menggunakan  produk wardah yang halal bagi  seluruh masyarakat.


    Kegiatan Beauty Class di Kota Masohi, Kabupaten Maluku tengah di ikuti oleh peserta berjumlah 25 orang. Dimana kegiatan ini berpusat di ruang aula Pengadilan Negeri Masohi, Selasa (18/10/2022) pukul 14.00 WIT.


    Kegiatan Beauty Class ini di pandu oleh dua orang  Beauty Promotor Wardah terkenal dari kota Ambon, yaitu Fifi dan Nurhayati Salampessy.


    Menurut Salampessy, tujuan di laksanakan Beauty Class Wardah ini, agar menambah pengetahuan tentang cara ber-make up yang baik dan benar sehingga menambah kepercayaan diri dan meningkatkan mood ketika bekerja dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan kebutuhan dan warna kulit.


    "Kami ingin para konsumen yang  memakai produk Wardah benar - benar dapat merasa aman dan nyaman serta merasa tepat dalam pilihan mereka," kata Nur melalui Handphone, Jumat (21/10/2022).


    Harapan dari pelaksanaan  kegiatan ini yakni untuk memperkuat pengetahuan masyarakat untuk mengetahui produk kelebihan produk Wardah dan memahami secara benar bahwa produk Wardah adalah produk yang 100% bebas dari merkuri.



    "Saya berharap masyarakat bisa tau bahwa produk Wardah adalah produk yang aman untuk digunakan dan terpercaya serta memberi kepuasan bagi pemakainya," tutup Nur. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wardah Beauty Class Tampil Dengan Aneka Kosmetik dan Kecantikan Di Masohi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top