• Headline News


    Saturday, October 8, 2022

    Ribuan Prajurit dan Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat HUT TNI di Kota Ambon

    Ambon, Kompastimur.com
    Masih dalam semarak suasana HUT ke-77 TNI, Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, mengikuti olahraga jalan sehat, Sabtu (08/10/2022). 


    Acara diawali dengan pemanasan yang dilanjutkan dengan jalan sehat. Rute jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Merdeka, Kodim 1504/ Ambon, hingga Hotel Amboina lalu berakhir kembali di Lapangan Merdeka dengan jarak 3,1 km. Jalan sehat ini diikuti dari TNI, Polri hingga masyarakat. 


    Tak hanya sekadar jalan sehat, namun jalan sehat ini juga diiringi oleh penampilan marching band Pela Gandong Yonif Raider 733/ Masariku yang menyedot antusias masyarakat. Setelah berolahraga, telah disediakan sebanyak 2550 porsi makanan terdiri dari bakso, sate, soto dan nasi goreng yang diperuntukkan bagi peserta jalan santai secara gratis. Masyarakat pun juga disuguhkan panggung hiburan dan pengumuman kupon undian _doorprize_. Adapun jumlah _doorprize_ yang dibagikan hari ini mencapai 400 item.


    Jalan sehat ini dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Danlantamal IX/ Ambon Brigjen Mar Said Latuconsina, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, para PJU Kodam XVI/ Pattimura, para Dansat dan Kabalak dan Forkopimda Provinsi Maluku. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan Prajurit dan Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat HUT TNI di Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top