• Headline News


    Sunday, October 30, 2022

    PT. BEST Gelar Seminar Spektakuler Percepatan Lunas Hutang Dan Riba

    Ambon, Kompastimur.com - PT.BEST Corporation menggelar Seminar Spektakuler Percepatan Lunas Hutang Dan Riba. Kegiatan ini berlangsung di Elizabeth Hotel, pukul 14.00 WIT, Kota Ambon, Jumat (29/10/2022).


    Bertolak dari moto yang di miliki  "Go Berkah, No Riba" untuk percepatan lunas hutang dan Riba bagi siapa saja, maka PT. BEST mngadakan seminar spektakuler yang di bawakan oleh, speaker H. Riesky. F Purbianto dari Jakarta dan Choach Dhiky Kurniawan dari Jakarta, serta bertindak sebagai Hostnya,Telly Terinathe.


    Dalam seminar yang di selenggarakan, Purbianto memperkenalkan empat pilar Best Corporation dalam melangkah menuju sukses.


    Ke empat pilar Best Corporation itu adalah, kekuatan perusahan, kekuatan produk, kekuatan marketing plan dan kekuatan Support system.


    "Karena empat pilar ini yang merupakan kunci utama dalam meraih mimpi menggapai kesuksesan," ujarnya.


    Di ulas juga mengenai kekuatan perusahan PT Best Corporation yang mempunyai legalitas lengkap dan bersertifikat serta menjadi perusahan yang kuat.


    "Untuk kekuatan produk mempunyai produk yang berkualitas di berbagai kebutuhan, seperti produk kecantikan, produk kesehatan, produk ecofarming yang merupakan pupuk unggul bagi semua tanaman, dan produk eccoresing, salah satunya penghemat bahan bakar bagi kendaraan beroda dua dan empat, serta untuk Alat alat berat," jelasnya.


    Purbianto juga membahas 7 Kekuatan marketing plan yang menjadi spirit bagi para pengusaha atau pebisnis Pada PT BEST Corporation serta kekuatan Support yang di bina oleh owner dalam membuka paradigma orang yang akan melangkah menuju sukses sesuai dengan Visi, Misi juga Moto perusahan yakni "Go Berkah No Riba". (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT. BEST Gelar Seminar Spektakuler Percepatan Lunas Hutang Dan Riba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top