• Headline News


    Monday, October 3, 2022

    Pimpin PIDC Ambon Bersama Ahmad Justam, Apridolino Sangat Bersyukur

    Ambon, Kompastimur.com - Menerima jabatan baru sebagai pimpinan Pelita Indonesia Djaya Corporation (PIDC) di kota Ambon, Apridolino Nuak, bersama Ahmad Justaman sama  - sama bertekad memajukan perusahan milik BUMN tersebut.


    Anak perusahan PT PELNI ini merupakan perusahan jasa berbasis teknologi terkemuka di Indonesia. Dimana PIDC ini bertugas dalam bidang logistik dan sejenisnya.


    Nuak kepada wartawan mengatakan bahwa, ketika 6 tahun bertugas di kota seribu Pura (Bali) dan kini dimutasikan lagi ke kota Ambon, ia sangat bersyukur karena mendapatkan tempat kerja yang baru, suasana baru, bahkan teman - teman yang baru pula.


    "Saya bersyukur karena memiliki teman-teman yang baru," ujar Nuak kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (1/10/2022).


    Ia mengatakan bahwa dirinya tidak sendiri namun ia bersama dengan Ahmad Justaman akan bekerja sama, bergandengan tangan untuk memajukan PIDC di Kota Ambon.


    Menurutnya, saat ia menjabat sebagai pimpinan yang baru, saat itu juga pihaknya merayakan HUT untuk perusahannya ke - 53 tahun. dan perayaan kali ini dilakukan secara daring By zoom.


    "Walaupun di rayakan secara daring tapi sangat bermakna dan mempunyai arti serta nilai tersendiri. Kami bersyukur atas perjalanan pelayanan di bidang logistik yang sampai sekarang bisa berada di usia 53 tahun," akuinya.

     

    Nuak berharap, di usia ke 53 tahun ini menjadi semangat tersendiri dalam rangka meningkatkan daya saing BUMN dan entitasnya menjadi pemain global dan sebagai pabrik talenta dengan ditetapkan Core Values yang sama untuk seluruh BUMN. Selain itu Nuak berkeinginan PIDC terus berkembang serta tetap eksis melayani masyarakat Indonesia.


    "Semoga PIDC semakin jaya, terus berkembang dan selalu memperhatikan kesejahteraan bagi karyawan - karyawan ke depan," tutup Nuak. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin PIDC Ambon Bersama Ahmad Justam, Apridolino Sangat Bersyukur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top