• Headline News


    Monday, October 17, 2022

    Miliki Produk Kecantikan Wardah, Kualitas Terjamin Harga Menjamin

    Ambon, Kompastimur.com
    Produk kosmetik dan kecantikan merek Wardah yang sudah di kenal oleh masyarakat luas sejak tahun 1995 yang di dirikan oleh Nurhayati Subakat, merupakan produk kosmetik yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology dan Innovation (PTI).


    Menurut Nurhayati Salampessy, yang merupakan seorang Beauty Promotor Wardah, pada festival Vokasi Open Booth, Senin (17/10/2022) di BLK Passo Ambon, bahwa tekstur dari produk wardah menyerupai Loose Powder yang sangat halus dan lembut, sehingga dapat menyatu sempurna pada kulit. 


    "Yang saya suka, hasilnya tidak dead-matte tapi menghilangkan kilap di wajah dan masih menyisakan sedikit kilau alami kulit serta tidak terasa kaku juga," ucap Salampessy.


    Ada juga Colorfit Velvet Powder Foundation yang merupakan produk rekomendasi tepat untuk kamu yang lebih menyukai produk complexion dalam bentuk powder.


    "Foundation padat ini dapat membantu menahan minyak hingga 12 jam dan diperkaya dengan SPF 20 PA+++. Tentunya, formulanya juga dilengkapi dengan anti-bacterial, non-acnegenic, non-comedogenic, serta sudah teruji dermatologis," katanya.


    Untuk produk Colorfit Velvet Powder Foundation tersedia dalam 8 pilihan warna serupa dengan Matte Foundation, yakni: dengan nomor kode 11C berwarna  PinkFair, nomor kode 22N, berwarna Light Ivory, Nomor kode 23W, berwarna Warm Ivory, nomor kode 32N, Neutral Beige, nomor kode 33W, Olive Beige, nomor kode 43W, Golden Sand, nomor kode 42N, Neutral Sand dan nomor kode 52N, berwarna Almond.


    "Powder Foundation ini memiliki daya tutup sedang, sehingga jika digunakan tanpa foundation dapat meratakan warna wajah, namun enggak seluruhnya menutup bekas jerawat. Namun, jika digunakan setelah Matte Foundation, hasilnya bisa dibilang full coverage." tambah Salampessy.


    Wardah sebagai pionir produk kosmetik halal kini semakin berkembang dengan ragam produk kecantikan. Tak hanya bersifat dekoratif (makeup) namun juga perawatan kulit dan rambut yang berkualitas.

    Berbagai macam manfaat dan kegunaan dari produk Wardah  yang di siapkan sesuai dengan selera para konsumen adalah Wardah Colorfit Series yaitu satu-satunya makeup halal dengan SkinMatch Technology dan MicroFine Matte Powder yang dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit, dan turut membantu menahan minyak, membuat makeup terlihat lebih matte, sekaligus memberikan efek soft focus sehingga makeup terlihat lebih halus. 


    Terdapat 3 produk untuk complexion-nya, foundation, mattifying powder, dan powder foundation. Colorfit Matte Foundation diklaim memiliki coverage adjustable, sehingga bisa mendapatkan hasil natural dengan pulasan tipis, atau medium-to-full coverage dengan mengaplikasikan tambahan layer.


    Foundation ini memiliki formula yang tahan hingga 12 jam dan transferproof. Selain itu, foundation ini juga mengandung SPF 30 PA+++, anti-bacterial technology, serta punya formula yang non-acnegenic dan non-comedogenic, dan tidak menyumbat pori-pori.


    Terdapat 8 pilihan warna untuk Wardah Colorfit Matte Foundation, yaitu: 11C PinkFair, 22N Light Ivory, 23W Warm Ivory, 32N Neutral Beige, 33W Olive Beige, 43W Golden Sand, 42N Neutral Sand dan 52N Almond.


    Wardah dilengkapi Colorfit Matte Foundation, Wardah juga hadir dengan Colorfit Mattifying Powder yang akan membuat riasan pemakai tampak matte sekaligus menahan makeup lebih tahan lama. 


    Terdapat Soft Focus Agent di dalamnya yang akan membantu menyamarkan tampilan pori, kandungannya juga telah dilengkapi dengan UVA/B Protection dan centella asiatica yang memiliki kemampuan anti-bacterial dan anti-inflammatory.


    Colorfit Mattifying Powder dikemas dalam jar plastik bertutup ulir bernuansa nude yang senada dengan Colorfit lainnya. Nah, menariknya, bedak ini telah dilengkapi dengan separator untuk puff cushion, serta mesh net yang membuat bedaknya tidak berhamburan kemana-mana.


    Terdapat 4 pilihan warna untuk Colorfit Mattifying Powder, yaitu produk dengan kode 22N Light Ivory, yang berkode 23W Warm Ivory serta yang berkode produk 32N Neutral Beige dan yang berkode produk 43W Golden Sand.


    Produk terakhir untuk rangkaian Wardah Colorfit adalah Last All Day Lip Paint. Sesuai namanya, lipstik matte yang ditawarkan Wardah ini diklaim memiliki non-transfer formula yang tidak menempel pada masker, dengan warna tahan lama hingga 12 jam.


    Produk ini memiliki kandungan vitamin E di dalamnya agar bibir tetap terasa lembap.


    Terdapat 12 pilihan warna untuk Colorfit Last All Day Lip Paint, masing- masing dengan nomor kode 01 Peach Till Drop (soft pink), 02 Eternal Sunset (nude pink), 03 Stick to Latte (soft berry), 04 Brownderlast (brownish nude), 05 Stay Russet ( nude peach) 06 Infinite Coral (coral), 07 Brick On, 08 Red Repeat, 09 Timeless Rose, 10 Forever Mauve, dan 11 Everlast Pink serta 12 Berry Lasting.


    Tekstur dan Formula

    Biasanya nih, lipstik matte yang punya klaim tahan lama akan memiliki tekstur yang lengket. Namun, lain halnya dengan Colorfit Last All Day Lip Paint. Teksturnya creamy dan mudah diratakan, cepat nge-set, dan enggak terasa lengket.


    Tipe seri Crystal Secret, untuk kulit bersinar sebening kristal, Seri Crystal Secret, untuk kulit bersinar sebening kristal, Seri Crystal Secret dibuat dengan kandungan yang lebih efektif dan teruji mencerahkan. Crystal Secret mengandung dua kali ekstrak bunga Edelweis dan dipadukan dengan Alpa Arbutin yang mampu mencerahkan lebih maksimal.


    Varian produk Crystal Secret ini di antaranya cleanser, eye cream, toner, moisturizer, essence, dan serum. 


    Renew You Anti Aging

    Terdapat 7 produk dalam series Wardah Renew You Anti Aging. Mulai dari pembersih muka, essence, hingga krim malam. Rangkaian yang lengkap ini dapat memaksimalkan kebutuhan kulit wajah dan menghambat penuaan.


    Wardah juga terdiri dari Youth Power Droplets, yaitu bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixyl, niacinamide, dan ceramide. Rangkaian produk Renew You terbaru dari Wardah ini diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit, seperti garis halus dan kerutan.


    "Hasil nyatanya kulit bisa terlihat lebih muda, sehat, dan cerah," terangnya.


    Rangkaian produk Renew You terbaru dari Wardah ini dihadirkan dalam bentuk facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream. Semua produk ini diperkaya dengan Youth Power Droplets tadi.

    Wardah Lightening Series merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang klaimnya bisa membuat kulit cerah. Produk dalam lini ini dikatakan ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mengandung niacinamide untuk mengatasi kulit kusam. Rangkaian Produk Wardah Lightening Series terdiri dari


    Wardah Lightening Whip Facial Foam, Wardah Lightening Micellar Gentle Wash, Wardah Lightening Gentle Exfoliator, Wardah Lightening Face Toner, Wardah Lightening Cleansing Milk, Wardah Lightening Day Gel, Wardah Lightening Blue Clay Mask, Wardah Lightening Facial Serum, Wardah Lightening Night Cream Advanced Lightening make up, Wardah Lightening Powder Foundation, Wardah Lightening Liquid Foundation, Wardah Lightening Matte Powde dan Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF30 Active Protection Serum Aqua Fresh Essence | SPF 50 PA++++.


    Untuk total Secara keseluruhan produk Wardah terdiri dari

    🍀 Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

    Netto : 40 ml.

    Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++, sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, 30x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A/ UV B serta pancaran blue light berlebih. 


    Dengan inovasi formula 0% alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket, serta kombinasi Vitamin E dan Pro Vitamin B5 di dalamnya yang membantu penuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.


    🍀 Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ 

    Netto : 35 ml.

    Sunscreen yang waterproof tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat, cocok digunakan untuk olahraga, berenang, berjemur di pantai, dan aktivitas dinamis lainnya di bawah paparan sinar matahari serta memiliki keunggulan:

    1. 0% Alkohol

    2. Memberikan perlindungan dari UV A, UV B, dan blue light dengan Broad Spectrum Protection (SPF 50, PA++++)

    3. Meredakan kemerahan dengan Bisabol

    4. Tidak luntur meski terkena air dan keringan dengan Waterproof Active

    dan,

    🍀 Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

    Netto : 30 ml.

    Sunscreen yang ringan dan tidak lengket, serta Aquafused Technology di dalamnya yang menjadikan sunscreen terasa segar seperti air dan terus menerus menghidrasi kulit.

    Keunggulan:

    1. 0% Alkohol

    2. Memberikan perlindungan dari UV A, UV B, dan blue light dengan Broad Spectrum Protection (SPF 50, PA++++)

    3. Menyegarkan dan menghidrasi kulit dengan Aquafused Technology

    4. Meredakan kemerahan dengan Bisabol

    5. Melindungi dari polusi radikal bebas. Serta, 


    🍀 Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA ++++ 22gram

    Adalah inovasi sunscreen dalam bentuk stick dengan kemasan yang on the go, diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection sehingga 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A/ UV B serta pancaran blue light berlebih. Formula terasa ringan dan tidak lengket digunakan, walaupun tidak mengandung alkohol. Diformulasikan dengan oil absorber yang menghasilkan tampilan wajah yang matte dan smooth, sehingga produk dapat digunakan juga sebagai primer sebelum menggunakan make up (membuat make up lebih menyatu dan tahan lama hingga 8 jam).


    Everyday matte Lip shoot dengan Quick set lip cream dengan hasil matte yang diformulasikan dengan quickset volatile oils yang mampu dengan cepat nge-set di bibir. Mengandung vitamin C yang dapat membuat bibir tetap healthy saat online meeting atau online class. Di design dengan 5 spesial camera ready.


    "Bagi seluruhnya masyarakat kota ambon dan sekitarnya, produk Wardah adalah pilihan yang tepat bagi anda yang suka bergaya. Produk Wardah merupakan salah satu produk kosmetik dan kecantikan yang terpercaya dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Tunggu apalagi produk Wardah sangat menjamin kualitas produk dan harga yang terjangkau ," tutup Salampessy. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Miliki Produk Kecantikan Wardah, Kualitas Terjamin Harga Menjamin Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top