• Headline News



    Monday, October 10, 2022

    Lakalantas Tunggal, Samaxie dan Likumahua Alami Luka-Luka

    Ambon, Kompastimur.com - Diduga mabuk, Pengemudi mobil Suzuki Ertiga  Carles Samaxie (40) dan penumpang mobil Suzuki Ertiga, Meisi Likumahua (22 ) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal karena tidak mengontrol mobil yang di kemudikan.


    Peristiwa ini terjadi pada Senin dini hari (10/10/2022) sekitar Pukul 04.00 WIT, bertempat di ruas Jln Jendral Sudirman tepatnya di dekat Masjid An'nur Batu merah Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.


    Kasi Humas Polresta Ambon, IPDA Moyo Utomo, dalam keterangannya mengatakan, laka lantas tunggal ini berawal mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi DE 1617AF bergerak dari arah dalam kota hendak menuju ke arah Tantui.


    "Diduga pengendara sudah dalam keadaan pengaruh alkohol (mabuk) sehingga setibanya di TKP pengemudi mobil hilang kendali," ujar Moyo.


    Tak mampu mengontrol mobilnya, pengemudi langsung menabrak pembatas jalan/ taman Batu Merah dan mobil tersebut langsung jatuh tepat di bawah jalan yang menuju ke arah Ongkoliong. 


    Akibat kecelakaan ini, terdapat kerusakan pada pembatas jalan taman Batu Merah dan kerusakan berat pada Mobil Suzuki Ertiga DE 1617 AF, serta Pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka.


    "Pengemudi dan penumpang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan tindakan medis," tutupnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakalantas Tunggal, Samaxie dan Likumahua Alami Luka-Luka Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top