• Headline News


    Friday, September 30, 2022

    KNPI Apresiasi Presiden Jokowi Kunjungi Balai Latihan Kerja Malut


    Jakarta, Kompastimur.com 

    Putri Khairunnisa Ketua Umum DPP KNPI bersama Ketua DPD KNPI Maluku Utara ikut menyaksikan presiden Joko Widodo yang menyempatkan meninjau langsung BLK, Balai Latihan Kerja di Kota Ternate saat melakukan kunjungan kerja beberapa hari lalu.


    Khairunnisa mengapresiasi Presiden yang telah menyempatkan diri meninjau langsung BLK, disela-selah kunjungan kerjanya. Hal ini menurutnya tentu saja sebagai bentuk perhatian Presiden Jokowi pada betapa perlunya balai-balai latihan serius membantuk serta mencetak Sumber Daya Manusia yang kompeten.


    “Kami apresiasi perhatian Presiden yang fokus pada kualitas kehidupan sosial masyarakat, khususnya di daerah Malut ini,” katanya, Jumat (30/9/2022).


    Putri Khairunnisa menyatakan, SDM unggul yang dilatih dalam sarana, dan fasilitas BLK Ternate ini dapat berguna tantangan dunia kerja dalam menghadapi bonus demografi dan menyambut Indonesia Emas mendatang.


    “Luar biasa perhatian pak Jokowi ini saya lihat, keliling daerah-daerah upaya. Besar harapan saya peningkatan perekonomian dan mengasah SDM pemuda-pemuda Malut,” ucapnya.


    Presiden saat di BLK, sekaligus juga melihat langsung proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada seluruh masyarakat penerima tepat sasaran. (KT-GD)



    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI Apresiasi Presiden Jokowi Kunjungi Balai Latihan Kerja Malut Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top