• Headline News


    Thursday, October 6, 2022

    Kapolsek Teluk Ambon Rayakan HUT TNI Ke 77 Bersama Mako Denzipur-5/CMG

    Ambon, Kompastimur.com - Kapolsek Teluk Ambon, IPTU Riski Arif mendatangi Mako Detasemen Seni Tempur 5/CMG, di Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, dengan beberapa personilnya dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).


    Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, kedatangan Kapolsek Teluk Ambon dan beberapa personil di sambut dengan hangat oleh Komandan Detasemen Zeni Tempur 5/CMG, Mayor Czi Prengka Daniel Siahaan.


    "Sekitar Pukul 15.36 WIT rombongan Kapolsek Teluk Ambon dan beberapa personil tiba di Mako Denzipur-5/CMG dan disambut oleh komandan Denzipur-5, /CMG, Mayor Czi Prengka Daniel Siahaan dan diarahkan ke lobi Denzipur-5," ujar Moyo.


    Lanjut Moyo, di lobi Denzipur-5/ CMG, Kapolsek Teluk Ambon  memberikan Ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 serta pemberian kado.


    Pada kesempatan itu kata Utomo, Kapolsek Teluk Ambon menyampaikan, semoga di momen HUT TNI ke-77 ini, tali silaturahmi dan solid antara TNI-POLRI selalu terjaga untuk menciptakan situasi  yang aman dan kondusif, khusunya di wilayah kecamatan Teluk Ambon.

    "Semoga di momen ini tali silaturahmi kita tetap terjaga," ucap Kapolsek.


    Sebaiknya juga komandan Denzipur-5/CMG, menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolsek ke Mako Denzipur-5 untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 77.


    "Hal ini sangat berarti bagi kami dalam menjaga tali silaturahmi serta selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri ke depan," tandasnya komandan Denzipur-5/CMG. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Teluk Ambon Rayakan HUT TNI Ke 77 Bersama Mako Denzipur-5/CMG Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top