• Headline News


    Thursday, October 13, 2022

    Jalin Silaturahmi, Pangdam Kunjungi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM

    Ambon, Kompastimur.com
    Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, bersilaturahmi dengan Pendeta Elifas Tomix Maspaitella selaku Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode (MPH) GPM bertempat di Gedung Media Center GPM Sinode, Rabu (12/10/2022). 


    Kunjungan Pangdam yang disambut hangat oleh Ketua MPH Sinode ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kodam XVI/ Pattimura dengan GPM Sinode. Pendeta Elifas pun turut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas kunjungan perdana kali ini. 


    Dalam perbincangannya, Pangdam juga memperkenalkan diri sekaligus menyatakan bahwa Kodam XVI/ Pattimura senantiasa siap mendukung jika diperlukan oleh Sinode GPM. 


    "Kodam Pattimura siap untuk mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan- kegiatan demi mewujudkan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif," kata Pangdam. 


    Di akhir silaturahmi, Pangdam dan Ketua MPK Sinode saling bertukar cenderamata berupa plakat dan sesi foto bersama. 


    Adapun yang hadir dalam acara silaturahmi yakni Wakil Ketua II MPH Sinode GPM Pendeta Izaac Hendry Hetharie, Sekretaris Umum MPH Sinode GPM Pendeta Sacharies Izak Saoulette, Anggota MPH Sinode GPM Pendeta Yohanes Colling, para asisten Kasdam XVI/ Pattimura seperti Asintel Kasdam XVI/ Pattimura, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Kabintaljarahdam XVI/ Pattimura dan Dandim 1504/ Ambon. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalin Silaturahmi, Pangdam Kunjungi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top