• Headline News


    Wednesday, October 26, 2022

    Hizbullah FC Diterima Danrem 151/ Binaiya

    AmbonKompastimur.com-Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. menerima kedatangan Kontingen Team Sepak Bola Kodam XVI/Pattimura wilayah Maluku usai mengikuti Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, bertempat di Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Rabu (26/10/2022)..


    Team Ponpes Hizbullah kembali ke Maluku setelah menjadi salah satu  wakil dari Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya Provinsi Maluku yang berlaga di Liga Santri Piala Kasad 2022. 


    Saat berlaga di partai nasional, yang di ikuti 40 team ponpes dari seluruh Indonesia,  team Ponpes Hizbullah harus terhenti di babak 16 besar. 


    Pada kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan semangat, apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan Team Ponpes Hizbullah sampai menembus 16 Besar, atas upaya kerja keras dan pencapaian  selama mengikuti kompetisi pada Liga Santri Piala Kasad tahun 2022

    “Jadikan momentum ini sebagai pendorong semangat guna meningkatkan pembinaan dan latihan.”


    Lanjut Danrem, apapun Hasilnya saya salut dan bangga  perjuangan kalian, skill kalian semua bagus dan saya yakin permainan kalian pasti meningkat karena bertemu dengan kawan dari daerah lain," Oleh sebab itu, kalian harus tetap persiapkan untuk dapat meraih hasil yang terbaik pada event mendatang, selanjutnya Kembali ke sekolah kejar pelajaran yang tertinggal selama mengikuti kegiatan dan tetap berlatih. 


    "Meski kalah di 16 besar, manajemen Persib Bandung Usia 20 melirik dua pemain Ponpes Hizbullah untuk memperkuat tim Maung Bandung U-20. ‘’Irsyad lilisela dan Masril sasole yang akan di pinang, dan akan mengikuti seleksi pada pekan depan di Bandung, kami Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya akan tetap memberikan support yang sama seperti kami men-support kalian,” tutup Danrem. (AJP) 


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hizbullah FC Diterima Danrem 151/ Binaiya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top