• Headline News


    Sunday, October 23, 2022

    Hadirilah Seminar Spektakuler, Percepatan Lunas Hutang Dan Riba

    Ambon, Kompastimur.com
    PT. BEST Corporation,Telly Terinathe, akan menggelar seminar spektakuler di Kota Ambon pada tanggal 29 Oktober 2022 bertempat di Elizabeth Hotel, pukul 13.00 WIT, Kota Ambon.


    PT. Best Corporation hadir di kota Ambon dengan Motto, Go Berkah, No Riba, untuk percepatan lunas hutang dan Riba.


    Kepada Kompastimur.com, Host seminar PT. Best Corporation, Telly Terinathe mengatakan, tujuan diadakannya seminar ini agar masyarakat dapat melihat, mendengar, serta mengetahui secara langsung tentang PT. Best Corporation dengan sejumlah produk yang di tampilkan, yang sangat baik untuk kesehatan, kecantikan, pertanian, juga produk untuk  kendaraan beroda dua atau empat serta alat - alat berat.


    "Kami ingin memperkenalkan produk dengan sejuta manfaat yang terkandung di dalamnya, yang merupakan peluang bisnis yang besar berdasarkan Moto No hutang, no riba," katanya.


    Telly menambahkan bahwa dirinya sangat percaya bahwa orang yang bergabung atau joint di perusahan ini dapat melunasi hutang yang belum terlunasi, dan mereka yang bergabung atau joint adalah orang- orang yang beruntung.


    "Mereka yang bergabung adalah orang-orang yang beruntung," tambahnya.


    Menurut Telly, dari semua perusahan yang pernah dirinya bergabung selama ini, hanya PT. Best Corporation, yang dapat meningkatkan perekonomian, membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, karena PT Best merupakan perusahan yang membantu bebas dari hutang dan Riba.


    "Dengan produk yang berkualitas,dan menjadikan orang - orang  sebagai pengusaha sukses yang berakhlak, karena perusahaan ini setiap tahun melahirkan milyader - milyader baru, dan memberikan peluang usaha bagi masyarakat. Terbukti pada saat saya gabung dengan paket Basic bernominal Rp 2.000.000 dalam jangka waktu dua bulan berhasil mengupgrade ke paket priority yang bernominal Rp.62.000.000." tuturnya.


    Telly menambahkan bahwa, ia percaya apa yang dia lakukan bukan untuk diri saya sendiri, tapi untuk banyak orang di kota Ambon, dan di mana saja berada di seluruh tanah air Indonesia.


    Ia berpikir, mungkin ini cara yang di pakai Tuhan sebab di luar sana banyak orang yang dalam keadaan susah dan miskin tetapi berpulang pada pribadi masing masing yang mau bekerja.


    "Kembali ke diri kita yang mau berjuang untuk kehidupan ini ataukah masih tetap terlena, karena kita berjuang bukan untuk diri kita tetapi untuk kehidupan anak - anak dan keluarga tercinta," tutup Telly. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadirilah Seminar Spektakuler, Percepatan Lunas Hutang Dan Riba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top