• Headline News


    Sunday, October 9, 2022

    Fitur Unggulan Apple Watch 3 Terbaru!


    Jakarta, Kompastimur.com

    Menjadi salah satu smartwatch yang paling populer dari 2017, Apple Watch 3 menjadi incaran kaula muda. Kemunculan smartwatch ini berhasil mencuri perhatian banyak orang karena memiliki fitur dan spesifikasi yang begitu mumpuni, berikut ulasan lengkapnya.


    1. Fitur Integrasi Seluler

    Integrasi seluler ini merupakan fitur yang menjadi keunggulan Apple Watch 3 karena tidak dimiliki oleh seri Apple Watch lainnya. Adanya fitur ini dapat memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan dan menerima panggilan tanpa harus menggunakan handphone ketika beraktivitas.


    Smartwatch ini bahkan telah didukung dengan teknologi LTE yang dapat memberikan kualitas jaringan yang mumpuni sehingga bisa diandalkan. Fitur ini tentunya sangat memudahkan Anda dalam beraktivitas khususnya berkomunikasi dengan lebih praktis.


    2. Fitur Olahraga yang Lengkap

    Smartwatch atau jam pintar besutan Apple ini hadir dengan fitur olahraga yang lengkap sehingga dapat memonitor aktivitas Anda. Apple Watch ini memiliki fitur olahraga yang sangat lengkap mulai dari lari, bersepeda, yoga, hingga berenang.


    3. Sinkronisasi dengan Apple Music

    Fitur menarik dari smartwatch keluaran 2017 ini telah menawarkan sinkronisasi dengan Apple Music yang mendukung kegiatan Anda lebih menyenangkan. Melalui konektivitas dengan Apple Music dapat memudahkan Anda untuk streaming berbagai musik dengan kualitas audio yang mumpuni.


    4. Sistem Operasi WatchOS 4

    Apple Watch seri ini telah mengusung sistem operasi watchOS 4 yang mendukung kebutuhan interaktif. Pengguna dapat melihat tampilan antarmuka baru dengan tampilan visual Siri yang proaktif.


    Aplikasi Heart Rate pada watchOS 4 ini juga telah dilengkapi berbagai fitur terbaru untuk mengukur perubahan gerak dan aktivitas Anda. Fitur ini dapat mendeteksi waktu istirahat, berjalan, olahraga, bahkan perubahan detak jantung yang dialami pengguna.


    5. Prosesor dual-core

    Apple watch ini memiliki pengembangan fitur prosesor dual-core Apple S3 yang disertai dengan fungsi altimeter barometrik yang lebih responsif. Jenis prosesor ini mampu memberikan teknologi dengan performa sistem operasi yang lebih cepat dalam mengakses aplikasi.


    6. Tampilan notifikasi real time

    Jam pintar ini telah dikenal dengan kualitas tinggi dan mumpuni yang memungkinkannya untuk terhubung dengan iPhone Anda. Apple Watch 3 ini dapat memudahkan Anda menerima notifikasi dari WhatsApp, Facebook, dan berbagai aplikasi lainnya secara real time.


    7. Mendukung wireless charging

    Salah satu keunggulan smartwatch Apple ini yaitu telah mendukung pengisian daya tanpa memerlukan kabel atau wireless charging. Adanya fitur ini menjadikan Apple Watch seri 3 sebagai jam pintar yang praktis dan efisien untuk dibawa kemana-mana.


    Yang tak kalah menarik lagi, smartwatch ini dapat menampilkan waktu pengisian daya yang impresif. Kini Anda dapat melakukan pengisian ulang daya smartwatch Anda tanpa harus repot membawa kabel lagi.


    8. Desain eksterior yang Menarik

    Apple Watch ini hadir dengan warna gold aluminium dengan body yang terasa kokoh, solid, dan premium. Smartwatch ini juga memiliki tampilan yang tidak membosankan karena menawarkan berbagai warna strap yang dapat Anda pilih sesuai selera. 


    Warna yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari casing aluminium Space Grey, Sliver, Pink, dan White. Strap Woven Nylon ini juga telah diperbarui dengan ukuran lebih pas di pergelangan tangan sehingga lebih nyaman saat digunakan.


    Itulah tadi ulasan mengenai berbagai fitur unggulan Apple Watch 3 yang menjadikannya layak untuk dimiliki. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh smartwatch ini mampu memberikan kemudahan Anda dalam mengakses music, menerima panggilan, dan mengirim pesan. (KT-01)</


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fitur Unggulan Apple Watch 3 Terbaru! Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top