• Headline News


    Tuesday, October 4, 2022

    DPW PSI Maluku Siap Menangkan Ganjar - Yeny Di Pemilu 2024

    Ambon, Kompastimur.com
    Setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) mengumumkan dan menyatakan sikap mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai Capres dan Wapres 2024 pada Senin (3/10/2022) kemarin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku, Ronald Kneefel langsung merespon perintah partai tersebut.


    Kepada media ini, Ronald Kneefel dengan tegas menyatakan siap mendukung keputusan partai dan siap berjuang memenangkan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid dalam Pemilu 2024 nanti.


    "Maluku siap berjuang memenangkan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid dalam Pemilu 2024," tegas Ketua DPW PSI Maluku, Ronald Kneefel, Selasa (4/10/2022).


    Kneefel menambahkan, keputusan DPP adalah kabar baik bagi kader PSI di seluruh Nusantara, sebab melihat sepak terjang politik kedua figur yang didukung sangatlah berpotensi.


    “Kami di Maluku sangat Bahagia dengan kabar ini. Pak Ganjar adalah figur tepat untuk mengantikan dan meneruskan kepemimpinan dan apa yang telah dibuat oleh pak Jokowi. PSI Maluku akan tegak lurus mengikuti komando dan arahan DPP PSI dan siap turun langsung untuk memenangkan pasangan Ganjar- Yenny," kata Kneefel penuh semangat.


    Ia menjelaskan, menentukan pilihan ke Ganjar Pranowo adalah hasil pilihan dari rembuk rakyat yang diadakan DPP PSI sejak Februari lalu. 


    Hasil rembuk rakyat ini menempatkan Ganjar Pranowo di posisi teratas sebagai calon presiden pilihan rakyat. Oleh karena itu PSI Maluku yakin bahwa pasangan ini dapat diterima oleh rakyat Maluku.


    "Kenapa Yenny Wahid ? Kami meyakini mbak Yenny sosok wanita luar biasa yang konsisten melanjutkan perjuangan ayahnya (Gus Dur) untuk memperjuangan Indonesia yang adil dan toleran," terangnya.


    Dia menjelaskan, setelah ada keputusan DPP PSI itu, maka PSI Maluku akan segera melakukan konsolidasi dan sosialisasi politik untuk memenangkan Ganjar - Yenny. 


    "PSI Maluku segera melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan Pak Ganjar dan Mbak Yenny sebagai Capres dan Wapres Indonesia 2024 di 11 kabupaten dan kota di Maluku. Target kita menang," pungkasnya. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPW PSI Maluku Siap Menangkan Ganjar - Yeny Di Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top