• Headline News



    Thursday, October 6, 2022

    Danrem 151/Binaiya Pererat Silaturahmi Bersama Komponen Masyarakat Maluku

    Ambon, Kompastimur.com - momen hangat penuh keakraban begitu kental terasa, ketika Komandan Korem (Danrem) 151/binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan melakukan silaturahmi / baku dapa,  bersama komponen masyarakat Maluku Sekota Ambon di aula Slamet Riyadi Jl. ahmad Yani, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis  (06/10/2022).


    Agenda silaturahmi tersebut dengan mengusung tema, "Baku Kele Membangun Maluku" dan bertujuan untuk memperkokoh semangat kesatuan dan persatuan untuk membangun maluku.


    Dalam sambutannya Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, menyampaikan  rasa hormat dan apresiasi atas kehadiran para tokoh masyarakat dan pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 151/Binaiya dengan para tokoh masyarakat di kota Ambon.


    "Agenda ini merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi yang berkembang dewasa ini baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam membangun Maluku ke depan," ujarnya.


    “Harapan kita semua, kegiatan ini akan terus kita selenggarakan secara bertahap, demi kebersamaan seluruh komponen masyarakat se-Maluku," tandas Danrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151/Binaiya Pererat Silaturahmi Bersama Komponen Masyarakat Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top