• Headline News


    Saturday, October 15, 2022

    Danrem 151/Binaiya Mendukung Penuh Pencarian Bakat Petembak di Maluku

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, turut serta menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Kejuaraan Menembak 2022, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tembak PT. Telkom Talake Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (14/10/2022) 


    Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan mengatakan melalui Open Turnamen Kejuaraan Menembak 2022 yang di adakan oleh Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Maluku tersebut Selain untuk mengasah para atlet, kejuaraan menembak ini  merupakan ajang silaturahmi dan menjadi wadah atau momentum yang tepat sebagai sarana untuk menyalurkan bakat menembak dan  diharapkan dapat meningkatkan kemampuan menembak bagi para petembak  maupun pemula khususnya di Kota Ambon.


    Lanjut Danrem, akan mendukung penuh Kejuaraan Menembak yang digelar Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Maluku tersebut ini. 


    "Kejuaraan tersebut sekaligus momentum bagi Perbakin untuk rekrutmen atlit-atlit muda berprestasi Kota Ambon dan Kita mengharapkan masing-masing kejuaraan menembak ini dapat memberikan ruang dan wadah seluas-luasnya untuk atlet-atlet muda guna persiapan dalam menyambut ivent-ivent Kejuaraan Nasional, untuk mewakil Maluku,” ungkapnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151/Binaiya Mendukung Penuh Pencarian Bakat Petembak di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top