• Headline News


    Saturday, October 8, 2022

    Danrem 151/Binaiya ikuti Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-77 TNI

    Ambon, Kompastimur.com
    Masih dalam semarak suasana HUT ke-77 TNI, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. beserta keluarga besar Korem 151/ Binaiya, mengikuti olahraga jalan sehat, Sabtu (08/10/2022).


    Dilepas oleh Gubernur Maluku, para peserta jalan santai bergerak dari Lapangan Merdeka, Kodim 1504/ Ambon, citra, belakang soya, Polda maluku, SMA negeri 2 dan  berakhir kembali di Lapangan Merdeka dengan jarak 3,1 km. Jalan sehat ini diikuti dari TNI, Polri serta masyarakat kota ambon.


    Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., saat menghadiri Pelaksanan Jalan Sehat dalam kesempatan tersebut menuturkan acara jalan Sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-77 TNI. Menurutnya jalan sehat menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI khususnya dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya.


    “Jalan Sehat memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat,” lanjutnya.


    lanjut Danrem, peringatan hari HUT ke-77 TNI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dimasa pandemi. "Tahun ini peringatan hari Kemerdekaan begitu semarak dan meriah Khususnya di wilayah Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya", ujar Danrem. 


    Danrem menjelaskan, selain TNI-Polri, ASN, antusias warga sangat besar dimana warga beramai-ramai ikut menyaksikan dan meramaikan kegiatan yang di pusatkan di lapangan Merdeka Ambon. "Selain jalan santai juga ada berbagai rangkaian hiburan yang sudah dilaksanakan  serta hadiah menarik, juga door prize yang telah disediakan oleh panitia." tutup Danrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151/Binaiya ikuti Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-77 TNI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top