• Headline News


    Saturday, October 15, 2022

    Danrem 151 Tinjau Pelaksanaan Test Kesegaran Jasmani Werving Cata Subpanda Ambon Gel ll Tahun 2022

    Ambon, Kompastimur.com
    Membentuk Prajurit TNI AD yang tangguh  tentunya  harus melalui proses seleksi yang ketat dan  profesional. Untuk itu, Korem 151/Binaiya selaku Sub Panda Maluku, menyelenggarakan tahapan  kegiatan seleksi  sebagaimana hari ini dilaksanakan Tes Kesegaran Jasmani  ” A ” Lari 12 menit dan  ” B  ”  bertempat di Mako Yonif Raider 733/Masariku, kompleks, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Ambon, Jumat (14/10/2022).


    Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan saat meninjau pelaksanaan Garjas,  tidak hentinya mengingatkan kepada peserta untuk menunjukkan kemampuan fisik pada tes kesegaran jasmani, disini tolak ukur kemampuan kalian untuk dinilai agar lolos ke tes berikut.  


    "Bagi panitia yang ditugaskan di setiap bagian, sesuaikan dengan hasil yang dicatat pada blangkonya, perlihatkan hasilnya kepada peserta agar mereka diyakinkan dan tidak ada di rekayasa," tegasnya.


    Kegiatan penerimaan Cata Pk Gel II Ta. 2022 dipastikan bahwa tidak ada yang bisa dimanipulasi, ini murni dari hasil di lapangan sesuai apa yang dilaksanakan oleh peserta dan apa yang himpun oleh panitia. 


    "Selama pelaksanaan seleksi penerimaan TNI AD tidak dipungut biaya/gratis dan tidak ada suap menyuap, intinya bagi keluarga yang berminat mengikuti seleksi siapkan semua persyaratan baik kelengkapan administrasi, kesehatan, kesegaran jasmani, mental ideologi, Psikologi dan jangan lupa berdoa," pungkasnya.


    "Apabila ada oknum anggota atau calo yang menjanjikan kelulusan dengan meminta bayaran dengan sejumlah nominal tertentu jangan percaya segera laporkan ke Korem atau Kodim terdekat untuk diproses lebih lanjut. Karena sanksinya sangat tegas bagi pelaku yang melakukan praktek demikian," tandas Danrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151 Tinjau Pelaksanaan Test Kesegaran Jasmani Werving Cata Subpanda Ambon Gel ll Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top