• Headline News


    Friday, October 21, 2022

    Brigjen TNI Suparjo Kunjungi Lanud Pattimura Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Rabu, (19/10/2022). Asisten Deputi (Asdep) IV bidang Koordinator Keamanan Negara, Kemenko Polhukam RI, Brigjen TNI Suparjo dan tim mengunjungi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., dalam rangka Singkronisasi Penataan Gelar Kekuatan TNI di Provinsi Maluku bertempat di Aula Pattimura Golf Course (PGC).


    Mantan Kasi Intelijen (G2) Indobat UNIFIL Libanon ini, dalam sambutanya mengucapakan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Kemenko Polhukam Bidang Pertahanan Negara beserta rombongan di Lanud Pattimura.


    Lebih lanjut, Danlanud juga menyampaikan paparan komando bidang operasi dan kekuatan serta rencana kedepan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Pattimura.


    Dalam kesempatan yang sama Asdep IV Kemenko Polhukam juga menjelaskan pentingnya singkronisasi gelar kekuatan TNI dan pembangunan Nasional. Hal ini dilakukan guna memgumpulkan data-data, memonitor situasi dan kondisi lapangan serta mencari permasalahan yang ada untuk mensingkronkan penataan gelar kekuatan TNI dengan Pembangunan Nasional di Wilayah Ambon, Provinsi Maluku, jelasnya.


    "Kami mendukung program pemerintah Forkopimda Provinsi Maluku jadi kalau ada permasalahan bisa dikoordinasikan, diharapkan apa yang menjadi permasalahan didaerah nantinya dapat menjadi perhatian pemerintah pusat melalui Kemenko Polhukam" Tambanya


    Sebelumnya Tim Kemenko Polhukam Bidang Pertahanan Negara yang dipimpin Asisten Deputi Koordinasi Kekuatan dan Kerja sama bidang Pertahanan Negara, Brigjen TNI Suparjo, telah melaksanakan pertemuan dan rakor dengan Kodam XVI/Pattimura, para pejabat Lantamal IX/Ambon serta pejabat Den Intel Kodam XVI/Pattimura.


    Hadir dalam kegiatan, Para Kadis, Para Kasatker, Perwira dan Anggota Lanud Pattimura. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Brigjen TNI Suparjo Kunjungi Lanud Pattimura Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top