• Headline News


    Sunday, October 23, 2022

    Bilahmar Pensiun, Salampessy Jadi Plt Kadis PU

    SBT, Kompastimur.com
    Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) SBT, Umar Bilahmar memasuki masa pensiunnya, untuk mengisi kekosongan jabatan, Abusaleh Salampessy akhirnya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt)


    Abusaleh Salampessy menggantikan Umar Bilahmar yang pensiun tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Daerah (Sekda) SBT Jafar Kwairumaratu kepada Salampessy yang berlangsung di ruang rapat Dinas PU SBT pada Sabtu, (22/10/2022). 


    Penyerahan SK oleh Sekda ini dihadiri pula Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Zainal Vanath, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, M. Syukur Kilwarany, dan seluruh pegawai Dinas PU.


    Dalam arahannya Jafar Kwairumaratu terus mengingatkan Salampessy agar dalam kepemimpinannya dapat melakukan  pembenahan terhadap segala kekurangan di Dinas tersebut. Hal ini bertujuan untuk peningkatan dan kemajuan di dinas yang baru dipimpinnya.


    “PU kedepannya harus bagus. Saya sudah tegaskan ke Plt Kadis PU, kedepannya apa yang menjadi kekurangan harus dibenahi sedikit demi sedikit,” kata Sekda.


    Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas PU SBT yang baru, Abusaleh Salampessy menjelaskan, semua yang manjadi instruksi Sekda, akan ditindaklanjuti. Bahkan dirinya selaku Pimpinan yang baru, tetap berkomitmen, untuk membenahi secara bersama.


    “Saya selaku Plt, insyaallah, akan benahi sama-sama agar Dinas PU bisa sejajar dengan Dinas PU di Maluku dan Indonesia pada umumnya,” ucap Salampessy


    Pantauan langsung media ini, sebelum penyerahan SK oleh Sekda, Abusaleh Salampessy dan Sekda bertolak dari kediaman Sekda dengan menggunakan mobil masing- masing menuju kantor Dinas Pekerjaan Umum Seram Bagian Timur untuk menyerahkan SK PLT oleh Sekda Kepada Salampessy sebagai dasar pelaksanaan tugas. (KT-FS)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bilahmar Pensiun, Salampessy Jadi Plt Kadis PU Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top