• Headline News


    Saturday, October 29, 2022

    Apresiasi Kegiatan Ketahanan Pangan Kodim 1502/ Masohi, Danrem Ikut Panen Jagung

    Ambon, Kompastimur.com
    Disela-sela kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten SBT Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, bersama rombongan menyempatkan diri melakukan panen jagung dan terong  yang merupakan hasil penanaman dan budidaya dari anggota Koramil Jajaran Kodim 1502/Masohi, di lahan ketahanan pangan di Desa Sariputih, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah Kamis (28/10/2022).


    Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, mengapresiasi kegiatan ketahanan pangan yang dilakukan oleh anggota Koramil Jajaran Kodim 1502/Masohi.


    Di samping kegiatan ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dimana para Babinsa di lapangan dapat bersama sama dengan masyarakat binaannya bertani sayuran yang hasilnya dimanfaatkan bersama.


    "Dengan adanya kegiatan ketahanan pangan seperti ini dapat memotivasi masyarakat khususnya di daerah pedesaan dalam memberdayakan lahan kosong menjadi lahan produktif, selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga dapat menambah pendapatan masyarakat kedepannya.


    Lanjut Danrem, Terlebih masyarakat ikut terlibat secara langsung dalam setiap prosesnya sehingga masyarakat telah mendapatkan ilmu yang cukup dalam mengolah lahannya secara mandiri," ucap Danrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apresiasi Kegiatan Ketahanan Pangan Kodim 1502/ Masohi, Danrem Ikut Panen Jagung Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top