• Headline News


    Wednesday, September 14, 2022

    Presiden Jokowi Tiba di Kota Langgur, Maluku Tenggara

    Malra, Kompastimur.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia -1, mendarat di Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur, Rabu siang, (14/9/2022). Di Bumi Larvul Ngabal, Presiden akan menghadiri sejumlah agenda. 


    Bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 07.00 WIB, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan tiba di Langgur pada pukul 13.19 WIT.


    Kedatangan Presiden disambut,  Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, Gubernur Maluku Murad Ismail bersama Ibu Widya Pratiwi Murad, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen Ruruh Aris Setyawibawa, Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI. (Mar) Said Latuconsina, Anggota DPR RI Hendrik Lewerissa, Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov, Bupati Kabupaten Malra M. Thaher Hanubun dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Malra.


    Mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja di Kabupaten Malra dan Kota Tual yaitu, Menteri PUPR, M. Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.


    Tiba di bandara, Presiden Joko Widodo Ibu Negara yang dikawal ketat aparat keamanan langsung menuju rumah makan Forganza untuk makan siang di sana.

    Sepanjang jalan dari Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur, terlihat warga berdiri sambil menyaksikan kedatangan orang nomor satu di republik ini.


    Nampak, warga begitu antusias dan bersemangat sambil meneriakkan "selamat datang" saat rombongan Presiden melintas. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Presiden Jokowi Tiba di Kota Langgur, Maluku Tenggara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top