• Headline News


    Sunday, September 18, 2022

    Panas !! Jual Beli Serangan Alba FC Lawan Hila Putra Pada Lanjutan Turnamen Danlantamal IX CUP

    Ambon,Kompastimur.com - Lanjutan kompetisi sepak bola Danlantamal IX Cup pada pekan kedua Leg pertama mempertemukan 2 club sepak bola, Hila Putra Vs Alba FC di Lapangan Sepak Bola Lease Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Minggu (18/09/2022)


    Pada Leg pertama yang mempertemukan Hila Putra VS Alba Fc ini menyajikan pertandingan yang sangat menegangkan, dimana kedua tim pada pertandingan ini menunjukkan permainan terbaik mereka, alhasil saling jual beli serangan tercipta pada babak pertama.


    Gol pembuka diciptakan oleh pemain Alba FC atas nama Renaldi pada menit ke-17. Gol tersebut lantas tidak menurunkan semangat tim Hila Putra untuk menyurutkan serangan mereka, gol balasan pun terjadi pada menit ke-20 yang diciptakan pemain Hila Putra atas nama Dandi Lumaela.


    Namun gol tersebut mendapat respon cepat dari tim Alba FC, ini ditunjukkan dengan 2 gol tambahan yang diciptakan oleh pemain Alba atas nama Suhail pada menit ke-22 dan menit ke-30. Akan tetapi pada penghujung laga, Hila Putra berhasi memperkecil ketertinggalan dengan skor 2-3 melalui gol penalti yang dicetak oleh Ahmad Anjarang pada menit ke-39.


    Pada menit awal babak kedua tim Alba FC mulai menurunkan tempo permainan mereka, tentu saja hal ini membuat tim Hila Putra mengambil kesempatan tersebut untuk menyamakan kedudukan. Hal ini terbukti dengan terjadinya gol yang diciptakan pemain Hila Putra atas nama Dandi Lumaela pada menit ke-64, gol itu berhasil menyamakan kedudukan sementara 3-3.


    Lewat gol tersebut lantas membuat tim Alba FC meningkatkan intensitas serangannya alhasil Alba FC berhasil mencetak gol lewat pemain bernama Ali pada menit ke-70, gol itu pun mengubah kedudukan menjadi 3-4. 


    Pada pertengahan babak kedua atmosfer pertandingan semakin panas ini terbukti dengan 5 kartu kuning dan 2 kartu merah yang dikeluarkan wasit pada saat babak kedua berlangsung.


    Hingga penghujung pertandingan kedua tim masih melakukan aksi saling jual beli serangan akan tetapi pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Alba FC terhadap tim Hila Putra dengan skor 4-3. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panas !! Jual Beli Serangan Alba FC Lawan Hila Putra Pada Lanjutan Turnamen Danlantamal IX CUP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top