• Headline News


    Friday, September 30, 2022

    Korem 151/ Binaiya Gelar Olahraga Bersama

    Ambon, Kompstimur.com - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, Korem 151/Binaiya menggelar olah raga bersama dan lomba dalam  menjaga kebersamaan dan kekompakan antara prajurit dan Persit bertempat di Lapangan Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (30/09/2022). 


    Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan didampingi Kasrem, dan  para Kasi Korem. 


    Kegiatan diawali dengan Poto Bersama dilanjutkan dengan Senam Bersama, selesai olahraga dilanjutkan dengan acara lomba Bola volly persit, lomba joget balon berpasangan, dan beberapa lomba untuk anak-anak prajurit.

     

    Di sela-sela kegiatan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, memberikan arahan bahwa tujuan diselanggarakan acara ini selain menciptakan kebersamaan dan ke kompakan antara Prajurit dan Persit.

    "Kegiatan ini juga bertujuan menjaga silaturahmi keluarga besar Korem 151/Binaiya dan sekaligus menyambut HUT TNI ke-77 dengan tema 'TNI Adalah Kita'" tutur Danrem. 


    Kegiatan semakin bertambah meriah dengan adanya tampilan hiburan musik dan pengundian ratusan hadiah  doorprize dengan hadiah utama berupa Mesin Cuci dan TV. 


    "Ini semua kita siapkan untuk anggota sekalian semoga bermanfaat digunakan di rumah masing masing," pungkas Dandrem. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korem 151/ Binaiya Gelar Olahraga Bersama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top