• Headline News


    Monday, September 5, 2022

    Ketua DPP PSI Ngamen Solidaritas Bersama Ratusan Warga Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Ratusan warga kota Ambon digemparkan dengan kehadiran Ketua DPP PSI, Giring Ganesha di Kafe Ayam Gepuk Pak Gembus yang berlokasi di Talake, Kelurahan Wainitu, kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (4/9/2022).

    Kehadiran Giring Ganesha bersama sejumlah pengurus PSI pusat dan pengurus DPW, DPD serta DPC se-Maluku itu dalam rangka menggelar Ngamen Solidaritas.

    Awalnya biasa-biasa saja karena ratusan warga yang hadir banyak yang belum mengetahui ada ketua DPP PSI di kafe tersebut, namun ketika malam semakin larut, dan saat Ketua Giring Ganesha membawakan sejumlah lagu Band Nidji, warga kota Ambon yang hadir pun terhipnotis dan terkejut atas kehadiran pentolan PSI itu.

    Disela-sela Ketua Giring bernyanyi, ia sempat mengutarakan bahwa dirinya agak malu untuk bernyanyi, karena warga kota Ambon yang sudah terlebih dahulu bernyanyi memiliki suara yang sangat bagus.

    "Saya agak malu untuk bernyanyi karena bro dan sis di kota Ambon suaranya bagus-bagus," kata Giring.

    Lebih jau Giring mengatakan bahwa kota Ambon pantas menyandang nama sebagai Ambon City Of Musik, sebab terbukti banyak suara merdu ada di provinsi Maluku.

    "Suara bro dan sis di Ambon bagus-bagus, jadi pantas Ambon di sebut kota musik," puji Giring.

    Dikesempatan itu, Giring Ganesha meminta doa dari warga kota Ambon agar PSI mendapat rejeki yang halal dan jau dari korupsi. Ia juga mendoakan agar warga Ambon dan Maluku selalu diberikan rejeki yang halal dan diberikan kesejahteraan.

    "Kita sama-sama berdoa agar PSI diberikan rejeki yang halal dan tidak dari uang korupsi," pintanya.

    Untuk mengabadikan Ngamen Solidaritas yang digelar, Ketua Giring langsung merekam kegembiraan warga kota Ambon menggunakan ponselnya.

    Warga kota Ambon semakin memadati kafe tersebut ketika sejumlah video Ngamen Solidaritas PSI yang direkam secara live bertebaran di media sosial.

    Momen langkah itu langsung dimanfaatkan warga kota Ambon baik dari anak kecil hingga orang dewasa yang berebutan untuk berfoto ria dengan Ketua DPP PSI.

    Ketua DPP PSI membawakan lagu Nidji diantaranya, Hapus Aku, Laskar Pelangi, Biarlah, dan sejumlah lagu lainnya.

    Pantauan wartawan di lokasi, warga Kota Ambon yang hadir menyaksikan Ngamen Solidaritas PSI ini bagaikan terhipnotis. Ada yang beraksi sampai tak sadar kalau mereka sudah berada di atas meja dan kursi kafe.

    Ketua DPW PSI Maluku, Ronald Knefel dan pengurus lainnya terpantau selalu mengawal dan ikut bergembira bersama warga kota Ambon yang hadir dalam momen Ngamen Solidaritas tersebut. (AL) 

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPP PSI Ngamen Solidaritas Bersama Ratusan Warga Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top