• Headline News


    Tuesday, September 27, 2022

    Kandaskan Titasomi Putra, Persehi FC Lolos Babak Selanjutnya Danlantamal IX CUP

    Ambon, kompastimur.com - Laga Perdelapan Final Kompetisi Danlantamal IX Cup memasuki hari kedua yang mempertemukan Club Persehi FC Vs Titasomi Putra dan Achilles FC Vs Leisury FC di Lapangan Sepak Bola Lease Lantamal IX  Desa Halong, Selasa (27/09/2022).


    Pada babak pertama Persehi langsung bermain agresif dan secara terus menerus menekan garis pertahanan lawan. Gol pembuka datang pemain Persehi FC atas nama Zulkifli Wael pada menit ke-12 diikuti oleh gol Jihat Pellu pada menit ke-35.


    Pertandingan ini berlangsung cukup panas hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya 6 kartu kuning oleh wasit selama pertandingan berlangsung.


    Pada babak kedua Persehi tampil lebih agresif dengan tambahan 1 gol oleh Taslim Uwen pada menit ke-67. Gol ini sekaligus menutup laga dengan skor 3-0 untuk keunggulan Persehi FC sekaligus lolos ke babak selanjutnya.


    Sedangkan pada leg kedua yang mempertemukan Achilles FC Vs Leisury FC dimenangkan oleh Achilles FC lewat drama adu penalti dengan skor 4-3. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama dan kedua. Hasil ini membuat Achilles FC lolos ke babak selanjutnya sedangkan Leisury FC gagal melanjutkan turnamen Danlantamal IX Cup. (AJP)


    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandaskan Titasomi Putra, Persehi FC Lolos Babak Selanjutnya Danlantamal IX CUP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top