• Headline News


    Wednesday, September 7, 2022

    Kader Berkarya Harus Tetap Solid

    Namrole, Kompastimur.com
    Seluruh kader Partai Berkarya dari DPD, DPC, PAC harus tetap solid dan berada di bawa garis komando Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono. Apalagi untuk kader yang berada di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


    Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin karya (Berkarya) Kabupaten Bursel Taufik Hidayat Tuanaya. 


    “Saya menyampaikan kepada seluruh kader maupun masyarakat simpatisan Partai Berkarya di seluruh provinsi Maluku khususnya Buru Selatan, bahwasannya partai Berkarya masih aktif dalam proses konsolidasi dan juga dalam proses eksistensinya di Indonesia,” himbau Tuanaya.


    Diakuinya bahwa dalam tubuh partai berkarya sempat terjadi dinamika pasca pendaftaran Parpol ditanggal 24 Agustus 2022 kemarin.


    Namun selaku pimpinan daerah (DPD), Tuanaya tetap fokus dan tetap mendengarkan masukan dari DPW, DPP terkait dengan proses pendampingan pada verifikasi administrasi faktual untuk menjadi peserta pemilu 2024.


    “Saya sangat yakin kader - kader partai berkarya di Maluku khususnya Bursel masih tertib barisan. Belum ada laporan kader yang menyeberang ke partai lain dan saya sangat berkeyakinan kita akan terus mengikuti semua proses dan tahapan di KPU dan mendengarkan arahan - arahan dari DPW dan DPP," ujarnya


    Terkait dengan adanya informasi bahwa Partai Berkarya sudah tidak lagi eksis dan sudah bubar karena gagal dalam tahapan, Tuanaya dengan tegas membantah hal tersebut.


    “Memang ada oknum-oknum yang merasa ini sudah selesai, tetapi sampai hari ini saya ingin meyakinkan bahwa di DPP itu masih berproses, Ketum dan Waketum masih berkantor dan partai masih berproses dalam menyiapkan verifikasi faktual dan verifikasi administrasi,” jelasnya.


    Oleh karena itu, Tuanaya menghimbau kepada seluruh kader bahwa tetap semangat dan tidak ragu. Tetap ikuti semua tahapan yang ditetapkan oleh KPU.


    "Kita akan berproses sampe di 14 Desember 2022 untuk diumumkan sebagai peserta pemilu 2024," tandasnya. (KT02)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kader Berkarya Harus Tetap Solid Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top