• Headline News


    Wednesday, September 7, 2022

    Jemaat Imanuel Karpan Rayakan HUT GPM, HUT Jemaat Imanuel Dan HUT Kota Ambon

    Ambon, Kompastimur.com
    Jemaat Imanuel Karang Panjang (Karpan) menggelar ibadah syukur Hut GPM ke 87, sekaligus HUT Jemaat GPM Imanuel Karpan ke 39, dan HUT Kota Ambon ke 447 tahun, Selasa (06/09/2022).


    Ucapan syukur tersebut diikuti dengan penuh sukacita oleh seluruh warga Jemaat Imanuel Karang panjang.


    Ibadah yang berlangsung di gedung Gereja Imanuel di pimpin Pdt. Mon. Werinussa dan di hadiri para pendeta dari sinode, Ketua Majelis Jemaat GPM Imanuel, seluruh perangkat Pelayan dan warga Jemaat GPM Imanuel dan tamu undangan lainnya.


    Werinussa dalam khotbahnya mengatakan sebagai umat yang percaya, harus memahami apa itu bersyukur, dan memaknai arti bersyukur atas penyertaan kasih Tuhan kepada GPM dan jemaatnya.


    "Kita patut bersyukur, karena Tuhan baik, sehingga kita bisa mencapai Usia GPM ke 87, Kota Ambon ke- 447 dan usia jemaat Imanuel ke 39  tahun," ucapnya.


    "Karena Tuhan baik maka kita semua adalah orang baik dalam segala kekurangan dan keterbatasan, kita tetap di pelihara menjadi warga GPM yang baik." kata Werinussa.


    Dikesempatan yang sama, Ketua Majelis Jemaat GPM Imanuel, Jonathan Siwalete dalam sekapur sirih menuturkan selaku Gereja dan Jemaat dalan ungkapan syukur merasa berterima kasih kepada 28 orang pengasuh yang melayani sampai saat ini sudah lebih dari 20 tahun pelayanan.

    Ini menunjukan konsistensi kita sebagai GPM yang kuat, kiranya pengabdian para pengasuh sebagai tenaga pengajar Sekolah Minggu menjadi motivasi bagi adik - adik kita agar terus melayani dan melayani untuk kemuliaan Nama Tuhan.


    "Selamat merayakan HUT GPM yang ke- 87, HUT kota Ambon yang ke-447 dan HUT Jemaat GPM Imanuel Karpan yang ke- 39, Ale GPM, Beta GPM, Katong Samua GPM," imbuh Jonathan Siwalete.

    Seluruh rangkaian syukur HUT tersebut di akhiri dengan pembagian sertifikat bagi 28 orang Guru Sekolah Minggu yang mengabdi lebih dari 20 tahun Masing -masing: Sektor 1 : Ny.Yudi Toumahuw (20 tahun), Jacomina Saimima (20 tahun), Elfiera Akerina (26 tahun).


    Sektor 3,4 : Ny.Malavputi Ruhulesin/S (39 tahun), Ny.Stefany Nanlohy (37 tahun), Ny.Martha Maitimu (25 tahun), Ny.Marce Wattimena (25 tahun).


    Sektor 5 : Saartje Sapulette (43 tahun), Juliana Pattipeilohy/D (30 tahun), Feby Tuwankotta/P. (21 tahun).


    Sektor 6 : Marthina Hetharie (37 tahun), Adetje Manakane (30 tahun), Levie Mary Noya (25th tahun), Petrosina Nengsy Pelmelay (20 tahun),  Ellen Toumahu (20 tahun).


    Sektor 8,9 : Ny. Joice Wairata (34 tahun), Ny. Maria Papilaya (26 tahun), Mosez H. Pormes (23 tahun), Wiliam Lantu (23 tahun), Ny. Syen Nikijuluw (20 tahun), Ny. Defrita Warongan (20 tahun).


    Sektor 10,11: Ibu Joice Nanlohy (39 tahun), Sektor 12,13 : Ny.Wihelmina Lekatompessy/K (32 tahun)


    Sektor 14, 15 : Ny. Sophia Wattimena (42 tahun), Ny.Yokbeth Sapulette (32 tahun)

    Sektor 16, 17 : Rosina Liklikwatil (28 tahun), Maudy Marla Tanihatu (26 tahun), Johan Marcus Tupan (26 tahun).


    Pemberian sertifikat dari Sinode kepada 28 Guru sekolah Minggu sebagai bentuk tanda syukur atas kasih karunia Tuhan. Acara di akhiri dengan agenda foto bersama. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemaat Imanuel Karpan Rayakan HUT GPM, HUT Jemaat Imanuel Dan HUT Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top