• Headline News


    Sunday, September 4, 2022

    Jemaat GPM Waai Gelar Baris Indah Jelang HUT GPM ke 87


    Malteng, Kompastimur.com

    Dalam rangka memeriahkan HUT GPM ke 87 tahun, Panitia Hari Besar Gerejawi dan Nasional (HBGN) Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Waai menggelar lomba baris indah.


    Perlombaan ini berlangsung Minggu, 04 September 2022 Sekitar Pukul 13.00 WIT, bertempat di jalan sepanjang Negeri Waai, Kec.Salahutu Kab.Maluku Tengah. 


    Ketua panitia HBGN, B.Pattipeilohy  mengatakan acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin pendeta Ny. D. Poholewam/J, S.Th.


    "Peserta Gerak Jalan Indah Berjumlah 45 Peserta, dengan kategori 18 peserta Anak dan 27 peserta dewasa. Peserta ini dari sebelas sektor pelayanan Di Jemaat GPM Waai," ujar Pattipeilohy.


    "Untuk start dan Finis.di depan Gereja Damai/ Baileo Patasiwa Negeti Waai, dan peserta menempuh rute seputaran dalam Negeri Waai," sambungnya.


    Kegiatan Baris Indah ini mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Negri Waai, Bripka R.Ririhatuela, 8 Personil Polsek Salahutu dipimpin oleh Kanit Sabhara, Aiptu I. Kaitjily, Babinsa Neg.Waai Sertu J.Pical, Dan Satgas TNI Yon.Armed 1 Pos Waai.

    Dalam kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas bagi para panitia dan peserta baris jalan indah, supaya selalu menjaga keselamatan serta tidak melanggar aturan yang berlaku di NKRI. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemaat GPM Waai Gelar Baris Indah Jelang HUT GPM ke 87 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top