• Headline News


    Monday, September 19, 2022

    Galunggung Fc Takluk Dari Leisury FC, Lantamal IX Harus Puas Berbagi Poin Dengan Persitam FC

    Ambon, Kompastimur.com - Laga seru terjadi pada pekan kedua lanjutan turnamen sepak bola Danlantamal IX Cup yang mempertemukan 4 club, Galunggung FC Vs Leisury FC dan Lantamal IX Vs Persitam FC di Lapangan Sepak Bola Lease Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Senin (19/09/2022)


    Galunggung FC sejatinya memulai laga dengan baik. Galunggung FC mampu unggul terlebih dahulu melalui 2 gol Fadel pada menit ke-4 dan menit ke-20 diikuti oleh 1 gol tambahan yang diciptakan oleh Ato pada menit ke-25 yang merubah skor sementara 3-0.


    Gol tersebut lantas mendapat respon cepat dari Leisury FC yang langsung membalas dengan gol cepat oleh Elvino Salenussa pada menit ke-26 dan gol yang diciptakan oleh pemain atas nama Jornis Metiary pada menit ke-32 yang berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2. Hingga akhir pertandingan babak pertama Galunggung FC masih dapat mempertahankan keunggulannya.


    Pada babak kedua Leisury FC meningkatkan intensitas serangan, pada babak ini juga atmosfer permainan semakin panas. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya 4 kartu kuning dan 2 kartu merah pada babak ini.

    Intensitas serangan yang dilancarkan pada Galunggung FC berbuah manis. Pada menit ke-60 Elvino Salenussa lagi-lagi dapat merobek gawang Galunggung FC dan mampu menyamakan kedudukan sementara menjadi 3-3.


    Selang 2 menit kemudian, giliran Romario Metiary yang memporak porandakan pertahanan Galunggung FC dan mampu mencetak gol pada menit ke-62 dan berhasil membalikkan skor menjadi 3-4 atas keunggulan Leisury FC.


    Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta dari kedua club. Hal ini pun membawa Galunggung FC harus bertekuk lutut dihadapan Leisury FC. Hasil ini membuat Galunggung FC harus puas berada di juru kunci grup F, sedangkan Leisury FC berhasil memimpin klasemen sementara grup F.


    Sedangkan pada leg kedua yang mempertemukan Lantamal IX FC Vs Persitam FC harus berakhir imbang.


    Saat pertandingan berjalan antara Lantamal IX FC Vs Persitam FC tadi sore, Lantamal IX berupaya mendominasi pertandingan sejak kick off dimulai. Lantamal IX yang bermain di kandangnya sendiri berupaya memperlihatkan permainan terbaik mereka.


    Pada babak pertama Lantamal IX terus menekan Persitam FC dengan cara terus melancarkan serangan demi serangan ke daerah pertahanan Persitam FC.


    Persitam FC yang bertamu ke kandang Lantamal IX pun tidak mau dianggap sepele hal ini terbukti dengan saling tukar serangan yang terjadi antar kedua club.

    Akan tetapi rapatnya barisan pertahanan kedua tim tidak dapat dibobol oleh satu sama lain, alhasil hingga akhir pertandingan kedua club harus puas berbagi poin pada laga tersebut.


    Hal ini membuat lantamal tetap berada pada posisi kedua klasemen sementara grup E sedangkan Persitam FC harus puas berada di posisi terakhir dengan perolehan poin 1. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Galunggung Fc Takluk Dari Leisury FC, Lantamal IX Harus Puas Berbagi Poin Dengan Persitam FC Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top