• Headline News



    Monday, September 26, 2022

    Eriwakan FC Hempaskan Birgus FC, Laga 16 Besar Danlantamal IX CUP

    Ambon, Kompastimur.com
    Ambon, Kompastimur.com - Kompetisi Danlantamal IX Cup memasuki babak perdelapan final atau 16 besar yang mempertemukan 4 club yakni Eriwakan FC Vs Birgus FC dan Maleo RM3 FC Vs Persitam FC di Lapangan Sepak Bola Lease Lantamal IX Desa Halong, Senin (26/09/2022)


    Babak pertama Eriwakan FC langsung tampil agresif, pada menit ke-9 Eriwakan dapat mencetak gol melalui aksi Alwi Pelu. Diikuti oleh gol Iswandy pada menit ke-34, pada menit akhir babak pertama Birgus FC baru bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Asagaf pada menit ke-40+2.


    Berlanjut pada babak kedua, Eriwakan FC terus menekan pertahanan Birgus FC, selang 5 menit babak kedua berjalan Eriwakan FC mampu mencetak gol melalui Sahrul Nissy pada menit ke-45, gol tersebut pun dibalas oleh Birgus FC melalui gol Hasan pada menit ke-61. Namun gol penutup pada pertandingan ini berhasil di cetak pemain Eriwakan FC atas nama Moda Talaohu pada menit ke-75. 


    Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Eriwakan FC dengan skor 4-2.


    Sedangkan pada leg kedua Maleo RM3 berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti dengan skor 5-3. Kedua tim bermain sangat agresif pada pertandingan kali ini. 


    Maleo RM3 FC mencetak gol pada menit akhir babak pertama melalui gol Aldy Tuasamu. Dan Persitam baru membalas gol pada menit ke-48, pertandingan pun berakhir denga skor 1-1 dan dilanjutkan dengan drama adu penalti. 


    Pada drama adu penalti tersebut berhasil dimenangkan oleh Maleo RM3 FC dengan skor 5-3. Hasil ini pun membuat Maleo RM3 FC berhasil lolos ke babak selanjutnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eriwakan FC Hempaskan Birgus FC, Laga 16 Besar Danlantamal IX CUP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top