• Headline News


    Monday, September 5, 2022

    Danlantamal IX Hadiri Acara Doa Bersama Jelang HUT Ke-447 Kota Ambon

    Ambon, Kompaatimur.com - Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina  menghadiri acara doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-447 kota Ambon, bertempat di Gedung Ashari Al Fatah Jl. Sultan Babullah, Hunipopu, Sirimau, kota Ambon, Senin (05/09/2022).


    Selain itu, umat nasrani juga melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Gereja Maranatha. Acara doa bersama di Gedung Ashari Al Fatah diawali dengan pembacaan Kalam Illahi dan Saritilawah.


    Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengucapkan syukur Alhamdulillah karena dapat berkumpul di Gedung Ashari Al Fatah dalam rangka doa bersama HUT ke-447 kota Ambon.


    "Sebagai manusia kita banyak terbatas dalam segala hal, oleh karena itu kita harus banyak berdoa. Kita bersyukur bahwa kota Ambon ini adalah tempat kita hidup serta tempat kita mencari nafkah," tutur Bodewin


    Bodewin Wattimena juga berharap melalui acara doa bersama ini untuk kota Ambon bisa menjadi lebih baik lagi.


    Pada kesempatan yang sama, Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menuturkan, "Doa bersama ini ditujukan kepada bangsa dan negara Indonesia khususnya kota Ambon, agar selalu dalam lindungan Allah S.W.T.".

    Selain pemberian sembako kepada perwakilan warga, pada acara tersebut juga ditampilkan Qasidah Ambon dan Tausiyah oleh Ketua MUI Provinsi Maluku Ustadz Dr. H. Abdullah Latuapo dan ditutup dengan doa. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlantamal IX Hadiri Acara Doa Bersama Jelang HUT Ke-447 Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top