• Headline News


    Thursday, August 11, 2022

    Sambut HUT Ke-76 Jalasenastri, Danlantamal IX Ambon Tekankan Jaga Kesehatan Dan Ketahanan Keluarga

    Ambon, Kompastimur.com
    Komandan Lantamal IX Ambon Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III (DJA III) Ny. Widiya Said Latuconsina menggelar kegiatan Webinar menjelang peringatan HUT Jalasenastri ke-76 Tahun 2022 di Gedung Manggala Loka Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, Kota Ambon, Kamis (11/08/2022)


    Webinar yang dilaksanakan secara hybrid tersebut mengambil tema "Kupas Tuntas Upaya Menjaga Kesehatan dan Ketahanan Keluarga", dengan mengundang narasumber dr. Inge Satyo Ariyanto, yang sekaligus founder dari Perempuan Sadar Vagina (PSV).


    Danlantamal IX Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada narasumber dan ibu-ibu anggota Jalasenastri yang menyempatkan waktunya dan bisa hadir dalam kegiatan webinar tersebut baik secara langsung maupun virtual.


    "Saya berharap, ibu-ibu yang sudah hadir bisa menyimak dan mengikuti kegiatan Webinar ini sehingga nantinya bisa diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari", tutur Danlantamal IX.


    Dalam kesempatan yang sama, Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Jalasenastri yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dalam kegiatan Webinar tersebut.


    "Semoga Webinar ini bisa menambah ilmu pengetahuan ibu-ibu, seperti apa cara merawat dan menjaga organ kewanitaan sehingga tetap sehat", tambah Ny. Widiya Said Latuconsina.


    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tidak hanya Webinar upaya menjaga kesehatan dan ketahanan keluarga, namun juga dilaksanakan pelatihan ketrampilan secara Video Conference (Vicon) dengan topik Tampil Sehat, Cantik, Kreatif dan Kreasi Scented Candle bersama PG. Jalasenastri Kormar, Jakarta.


    Jalasenastri sebagai organisasi wanita, juga harus bisa turut andil dalam mendukung program-program TNI AL.


    Jalasenastri juga menjadi wadah kegiatan istri prajurit Jalasena yang kehadirannya dapat menumbuhkan rasa semangat bahari dan mempererat persaudaraan baik antar prajurit TNI AL sendiri ataupun dengan lingkungan sosial masyarakat, mewujudkan keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi Nasional.


    Turut hadir dalam kegiatan Webinar, para pengurus Korcab IX DJA III dan anggota Jalasenastri Korcab IC DJA III. (AJP/Dispen Lantamal IX)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut HUT Ke-76 Jalasenastri, Danlantamal IX Ambon Tekankan Jaga Kesehatan Dan Ketahanan Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top