• Headline News

    Thursday, August 4, 2022

    PKB Provinsi Maluku Gelar Muskerwil

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompas timur.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku menggelar musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Swiss Bell Hotel, Rabu 3 Agustus 2022. Muswiker ini dibuka secara resmi oleh ketua PKB Muhaimin Iskandar.


    Muhaimin Iskandar dalam sambutan mengatakan, melalui tekad dan semangat dibarengi dengan pengalaman yang cukup  dan percaya diri, dirinya yakin jika total dalam bekerja, PKB akan menang pada Pilpres, dan bisa keluar menjadi Presiden yang baru.


    "Jika itu terwujud, maka tantangan dimasa sulit ini akan di atasi, terutama ekonomi, sehingga tahun 2024 -2029 nanti, kita terselamatkan dari situasi yang memburuk," ucap Muhaimin.


    "Untuk itu Muskerwil ini menjadi forum terbaik, guna berbagi tugas sambil merumuskan langkah - langkah Pileg, Pilpres, Pilkada, sehingga dengan kesungguhan kita akan mencapai cita-cita yang diharapkan," tambahnya.


    Sementara itu, Ketua PKB Maluku, Basri Damis, mengatakan konsolidasi partai dari tingkat bawah, serta persiapan rekrutmen anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI, sudah dipersiapkan secara baik, sehingga dapat merumuskan langkah yang tepat, guna mendukung Keua Umum Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024, dan sudah mencapai 90 % dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden tahun 2924," ucap Basri.


    Lanjutnya, semua tahu bersama bahwa tidak mudah untuk membangun dan membesarkan Parpol ditengah konsepsi Negara Demokrasi seperti begini, sebab jika diperhadapkan dengan realita yang membutuhkan kecerdasan dan kematangan berpolitik,  maka Muskerwil PKB harus bisa melihat hal itu dan PKB harus siap.


    "PKB Provinsi Maluku saat ini, berjalan dengan baik, dan sudah menghasilkan pokok pikiran yang konstruktif dan kompetensi, serta terus melakukan konsolidasi organisasi partai, guna meningkatkan komitmen, serta perjuangan kepentingan Partai untuk memperkuat solidaritas, struktur dan perangkat Partai," tutup Basri. (KT/AJP)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKB Provinsi Maluku Gelar Muskerwil Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top